Pemulihan Ekonomi Menjadi Prioritas Gubernur dan Wagub Kepri

H. Ansar Ahmad SE., MM. dan Hj. Marlin Agustina
H. Ansar Ahmad SE., MM. dan Hj. Marlin Agustina
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepulauan Riau terpilih, Ansar Ahmad menuturkan saat ini fokus terhadap recovery ekonomi di Kepri terutama untuk Kota Batam.

Menurutnya, pertumbuhan ekonomi hingga 8 persen, dapat kembali terealisasi dengan Batam sebagai lokomotif.

“Kita yakin Kepri akan bisa bertumbuh ekonominya hingga 8 persen kembali. Dan Batam sebagai lokomotifnya,” jelas Ansar dilansir dari akun Sekretariat Negara RI, Kamis (25/2/2021).

Untuk hal ini, Ansar menuturkan bahwa akan menyesuaikan dengan visi dan misi pemerintah pusat, dengan memberikan beberapa insentif serta relaksasi bagi para calon investor.

.Baca : Walikota Batam Rudi Dampingi Pelantikan Istri Jadi Wakil Gubernur

.Baca : Detik-Detik Jokowi Lantik Gubernur Kepulauan Riau di Istana Merdeka

Hal ini juga menurutnya sesuai dengan semangat Undang-Undang Cipta Kerja, yang saat ini telah di sahkan oleh Pemerintah Pusat.

“Bersama stakeholder terkait, kami akan bersama sama memberikan sejumlah relaksasi, dan insentif agar investasi dapat kembali masuk ke Kepri,” tegasnya.

Tidak hanya itu, guna mempermudah segala jenis perizinan, pihaknya juga mengaku fokus terhadap pengembangan subsistem birokrasi yang baik.

“Dengan subsistem ini, tentunya akan semakin mempercepat segala jenis bentuk pengurusan perizinan investasi,” paparnya.(*)

Penulis : Fernando/Editor : Sudianto Pane

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.