Spurs 4-0 Wolfsberger: Dele Alli Amazing, Gol Salto dan Dua Assist 

Penulis: Eddy Mesakh / Sumber: Sky Sports

Dele Alli mencetak gol dengan tendangan salto spektakuler melawan Wolfsberger. (Foto dari Sky Sports)
Dele Alli mencetak gol dengan tendangan salto spektakuler melawan Wolfsberger. (Foto dari Sky Sports)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Itu adalah malamnya Dele Alli. Pemain yang sempat diparkir Jose Mourinho ini mencetak gol pembuka dengan cara spektakular, kemudian mencatat dua assist dalam kemenangan 4-0 atas Wolfsberger pada Leg II 32 Besar Liga Eropa di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (24/2/2021) atau Kamis dinihari waktu Indonesia.

Kemenangan itu memastikan Tottenham Hotspur melaju ke Babak 16 Besar Liga Eropa 2020/21 dengan keunggulan agregat 8-1 atas wakil Austria, Wolfsberger.

Manajer Spurs Jose Mourinho mengatakan “luar biasa” memiliki Dele Alli kembali ke performa terbaiknya.

Ini merupakan musim yang sulit bagi Dele Alli, setelah dibekukan oleh Mourinho, tetapi ia menikmati malam terbaik dari reintegrasi ke skuad setelah gagal keluar dari klub London pada jendela transfer Januari 2021.

Ada beberapa mitigasi dalam fakta bahwa dia bermain menghadapi lawan peringkat terendah yang tersisa di Liga Europa, tetapi itu adalah langkah maju yang besar dan Mourinho sangat senang dengan dampak yang bisa dia dapatkan musim ini.

BACA JUGA:

“Saya tidak perlu berbicara tentang golnya, karena semua orang menontonnya dan saya percaya bahwa di seluruh dunia di semua TV olahraga ini, orang akan menontonnya, tidak perlu membicarakannya,” kata Mourinho dengan bangga.

“Tapi bagi saya, performa global adalah yang terpenting. Dia bermain sangat baik di setiap aspek permainan, dia bermain sangat baik,” imbuh sang manajer.

“Tentu saja dia tidak bugar, tentu Anda bisa merasakan bahwa penampilannya seperti di leg pertama dari menit 55-60 akan turun, yang normal karena keadaan – cedera, tidak berlatih dalam waktu yang lama.”

“Tapi pada momen ini ketika kami akan bermain setiap tiga hari, 10 pertandingan di bulan Maret, untuk mendapatkan kembali Dele di level ini adalah luar biasa.”

“Tapi saya tidak akan mengatakan Dele saja. (Harry) Winks, (Moussa) Sissoko, hanya untuk memberikan dua contoh lagi, untuk mengembalikan mereka ke level ini, kami membutuhkan lebih dari sebelumnya.”

Penampilan Hebat Pemain 16 Tahun  

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.