Tata Logistik di Kawasan Bebas Batam: Ini Persiapan BC Batam sebagai Inisiator BLE

Bea Cukai (BC) Tipe B Batam menjadi inisiator dalam pengembangan dan penerapan Batam Logistic Ecosystem (BLE)
Bea Cukai (BC) Tipe B Batam menjadi inisiator dalam pengembangan dan penerapan Batam Logistic Ecosystem (BLE)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Bea Cukai (BC) Tipe B Batam menjadi inisiator dalam pengembangan dan penerapan Batam Logistic Ecosystem (BLE), dan mengadakan kegiatan piloting bagi para penyedia platform dan perusahaan volunteer.

Enam perusahaan agen pengangkut, empat cargo owner, dan lima pengusaha pengurusan jasa kepabeanan (PPJK) mengundang perusahaan pengguna digital platform BLE, Bea Cukai Batam juga menghadirkan para penyedia platform seperti vessel platform, trucking platform, warehouse platform, dan payment platform.

Kepala Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe B Batam, Sulisa Brata mengatakan, ini merupakan langkah nyata Bea Cukai Batam dalam proses penerapan BLE.

.Baca : Bea Cukai Batam dan Polri Sita 8 Kg Sabu dan 21 Ribu Butir Ekstasi dari 5 Pelaku

.Baca : Empat Kapal Hasil Tangkapan BC Batam Terbakar di Dermaga Tanjunguncang

“Tak hanya itu, Bea Cukai Batam juga berkomitmen akan selalu mengakomodasi kebutuhan para pengguna jasa yang berkaitan dengan BLE,” kata Susila, Kamis (25/2/2021).

Susila menjelaskan, BLE sudah diinisasikan oleh Bea Cukai Batam sejak Januari tahun 2020 lalu, berbagai analisa dan pendalaman telah dilakukan oleh Tim BLE yang juga berkoordinasi dengan Tim NLE untuk berjalannya platform BLE.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.