Walikota Batam Rudi Dampingi Pelantikan Istri Jadi Wakil Gubernur

Editor: Yeni

Walikota Batam, Rudi mendampingi pelantikan istri sebagai wakil gubernur Kepri.
Walikota Batam, Rudi mendampingi pelantikan istri sebagai wakil gubernur Kepri.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Hari ini, Kamis 25 Februari 2021, Provinsi Kepulauan Riau mencatat sejarah baru. Pasalnya Kepri memiliki Wakil Gubernur wanita pertama yakni Marlin Agustina.

Presiden RI Joko Widodo melantik Ansar Ahmad dan Marlin Agustina sebagai Gubernur  Kepulauan Riau dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau di Istana Negara.

Ansar Ahmad dan Marlin Agustina adalah pemenang Pilkada Kepri 2020.

Dalam catatan sejarah Kepri, Marlin Agustina adalah Wakil Gubernur Kepulauan Riau wanita pertama kali.

Terlihat H. Muhammad Rudi, suami Wagub Marlin Agustina yang juga merupakan Walikota Batam turut hadir dalam prosesi pelantikan tersebut.

Selain Muhammad Rudi, dari panduan acara prosesi pelantikan, turut hadir juga Plt Gubernur Kepulauan Riau Suhajar Diantoro, Sekda Kepri Arif Fadillah, Dewi Kumalasari yang merupakan istri Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Sarafuddin Aluan, Yuri Aditya Surya, Rini Rafitriyani, dan Uskar Saparuddin.

BACA JUGA: 

“Jumlah yang diperkenankan ikut masuk dalam ruang pelantikan tidak banyak. Pihak Istana Negara membuat aturan ketat agar seluruh prosesi pelantikan berjalan dengan baik, aman, lancar dan yang terpenting meminimalisir penyebaran Covid 19,” kata Sarafuddin Aluan.

Setelah prosesi pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau selesai direncanakan pada pukul 13.30, Hj. Dewi Kumalasari yang merupakan istri Gubernur Kepri Ansar Ahmad akan dilantik sebagai ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Kepulauan Riau oleh Ketua Umum TP PKK Pusat Tri Tito Karnavian.

Setelah seluruh prosesi pelantikan selesai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau beserta rombongan akan kembali ke Tanjungpinang sekitar pukul 19.00 dari Jakarta. (*)

Editor: Yeni

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.