Liverpool Berduka, Ayah Kiper Alisson Becker Meninggal Dunia

Penulis: Eddy Mesakh

Kiper Liverpool Alisson Becker. Ayah pemain asal Brasil ini meninggal dunia akibat tenggelam saat berenang, Rabu (24/2/2021). (Foto: Twitter Liverpool)
Kiper Liverpool Alisson Becker. Ayah pemain asal Brasil ini meninggal dunia akibat tenggelam saat berenang, Rabu (24/2/2021). (Foto: Twitter Liverpool)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Liverpool berduka menyusul kematian ayah Alisson Becker, kiper utama juara bertahan Liga Inggris 2019/20 itu. Ayah Alisson, Jose Agostinho Becker, meninggal dunia di Brasil pada Rabu (24/2/2021).

Dikabarkan bahwa pria berusia 57 tahun itu tenggelam saat berenang di propertinya di Lavras do Sul, Brasil.

Liverpool mentweet gambar penjaga gawang mereka disertai dengan judul lagu klub – “You’re Never Walk Alone”.

Sementara pada tweet lainnya, yang diambil dari situs resmi klub, klub berjuluk The Reds menulis: “Kami sangat sedih atas kematian tragis ayah Alisson Becker, Jose, di Brasil pada hari Rabu. Pikiran semua orang di klub bersama @Alissonbecker dan keluarga Becker pada saat yang sangat menyedihkan dan sulit ini.”

BACA JUGA:

Rekan setim Alisson, kapten Jordan Henderson, Sadio Mane, Virgil van Dijk, Thiago Alcantara, sesama kiper Liverpool Adrian, dan lainnya, menyampaikan turut berbelasungkawa.

Kiper Manchester United David De Gea juga menyampaikan ucapan duka dengan memosting foto keduanya di Instagram ketika sedang berpelukan.  “Kami semua bersamamu,” tulis De Gea.

Klub Brasil Fluminense, tempat saudara laki-laki Alisson, Muriel, saat ini bermain, menulis di Twitter: “Fluminense Football Club sangat sedih [atas] meninggalnya Jose Agostinho Becker, ayah dari penjaga gawang Muriel dan Alisson. Kami mendoakan semua kekuatan untuk teman dan keluarganya.”(*)

Alisson Becker, Liverpool, Ayah Alisson Becker Meninggal, Muriel Becker, Kiper Fluminense, Jose Agostinho Becker, Sepak Bola, Surya Kepri, The Reds, Kabar Duka

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.