Mengintip Kamar Sultan Best Western Premier Panbil Seharga 12 Juta per Malam

Foto istimewa
Foto istimewa
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Best Western Panbil, Batam, Kepulauan Riau memperkenalkan kamar sultan yang kini bisa dinikmati oleh masyarakat Kota Batam.

Kamar istimewa Presidential Suite ini, juga didukung berbagai fasilitas yang tentunya memanjakan anda sebagai tamu saat menginap di Best Western Panbil.

Marketing Communication Best Western Premier Panbil, Hanna Kurniawati menuturkan Presidential Suite ini memiliki luas ruangan 120 m2, Presidential Suite Room terbagi menjadi tiga ruang utama yaitu Main Bedroom atau yang biasa disebut kamar untuk Presiden/ Atasan/ Bos, Kamar Ajudan, dan ruang pertemuan yang terletak di sisi sebelah kanan dari lorong kamar.

.Baca : Best Western Premiere Panbil Hadirkan Promo Belum Pernah Ada di Februari

.Baca : Tauzia Hotel Regional Sumatera Raih CHSE Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif 

*Main Bedroom yang terletak di sisi kiri lorong ruangan memiliki pemandangan hijau DAM Duriangkang dan terdiri dari empat ruangan yaitu living room / ruang tamu, dining room / ruang makan, bedroom / kamar tidur, serta closet room yang terdiri dari make up corner, wardrobe, washbasin / wastafel, bathtub, shower room & toilet,” jelasnya, Jumat (26/2/2021).

Seperti tipe kamar lain, Presidential Suite Room ini juga dilengkapi dengan amenities & toiletries yang lengkap serta khusus di kamar tipe ini, terdapat kursi pijat di dalam main bedroom serta pengaplikasian digital buttons untuk lighting, curtain, AC, dan sensor untuk toilet.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.