Sat Lantas Polresta Barelang Antar Jemput Penyandang Disabilitas, Ini Tujuannya

Kapolresta Barelang resmi meluncurkan SIM Siaga Antar Jemput Disabilitas (SIGADIS),
Kapolresta Barelang resmi meluncurkan SIM Siaga Antar Jemput Disabilitas (SIGADIS),
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Kapolresta Barelang resmi meluncurkan SIM Siaga Antar Jemput Disabilitas (SIGADIS), yang merupakan bentuk implementasi berupa peningkatan kualitas pelayanan publik dari 100 hari program Kapolri, Jumat (26/2/2021) di Mapolresta Barelang.

“Program Kapolri, yaitu transformasi menuju Polri yang presisi, prediktif, responsibilitas, transparansi, dan berkeadilan,” kata Kombes Yos Guntur, Kapolresta Barelang, Jumat (26/2/2021).

Yos menjelaskan, pada awal Februari 2021, Polresta Barelang memperoleh predikat pelayanan terbaik dari KemenPAN RI, dan untuk tetap mempertahankan status tersebut.

.Baca : Hutan Galang Batam Terbakar, Polisi Dirikan Pos Pengendalian Karhutla

.Baca : Tertidur, ABK Kapal Rahmat Jaya Nyaris Jadi Korban Kebakaran di Dermaga BC Batam Tangjunguncang

“Kami selalu melakukan inovasi dan perubahan positif, yang efeknya mampu diterima masyarakat khususnya yang selama ini belum tersentuh oleh Pelayanan Publik,” ujarnya.

Lanjut Yos, kendaraan khusus dan personel yang sudah diberikan pelatihan, untuk dapat menjemput dan mengantarkan Pemohon SIM Disabilitas ke Kantor Pelayanan SIM Polresta Barelang.

“Kendaraan uji praktek juga sudah di design khusus untuk tes praktek para penyandang disabilitas, dan ruang tunggu khusus,” ungkap Yos.(*)

Penulis: Romi Kurniawan/Editor : Sudianto Pane

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.