Praktisi Pelayanan Pelanggan Padati ZoomBA, Modernisasi Pelayanan Pelanggan di Era Digital

Editor: Yeni

Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus saat menjadi narasumber ZoomBA dengan tema “Frontliner Pintar, Era Digital”.
Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus saat menjadi narasumber ZoomBA dengan tema “Frontliner Pintar, Era Digital”.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Zoom Bersama ATB (ZoomBA) kembali dibanjiri peserta. Peserta webinar yang mengangkat tema “Frontliner Pintar, Era Digital” ini merasa beruntung karena mendapatkan banyak wawasan dan pengalaman baru seputar pelayanan pelanggan sebagai garda terdepan perusahaan.

Puluhan praktisi pelayanan pelanggan dari berbagai wilayah di Indonesia tampak asik berbincang dengan Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus, yang didaulat menjadi narasumber ZoomBA kali ini.

Pengalaman 25 tahun ATB memberi pelayanan yang profesional dibahas Maria dalam ZoomBA. Pelayanan pelanggan sebagai garda terdepan di era digital harus selalu siap dengan segala perubahan sesuai yang dibutuhkan pelanggan.

Asisten Manager Kas dan Penagihan PDAM Tugu Tirta Kota Malang, Slamet Raharjo, adalah salah satu peserta yang antusias berinteraksi dengan narasumber.

BACA JUGA: 

Slamet menggali strategi yang diterapkan ATB dalam menghadapi pelanggan milenial, serta pembekalan yang diberikan kepada Customer Service untuk menghadapi pelanggan mileneal. Slamet ingin mendapat ilmu mengenai trik menghadapi pelanggan milenial serba instan dan cepat.

“Banyak pencerahan dan pengalaman baru mengenai pelayanan pelanggan yang kami serap melalui ZoomBA,” ujarnya

Maria menjelaskan, ATB telah menggunakan teknologi informasi dalam menghasilkan pelayanan yang profesional. Tidak hanya sebatas teknologi di bagian operasional lapangan melalui SPARTA smart solution. ATB juga mengaplikasikan teknologi untuk layanan back office.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.