Provos Polda Kepri Uji Narkoba 43 Anggota Polresta Barelang, Hasilnya Mencengangkan

Penulis: Romi Kurniawan/ Editor: Yeni

Uji narkoba 43 anggota Polresta Barelang, Sabtu (27/02/2021)
Uji narkoba 43 anggota Polresta Barelang, Sabtu (27/02/2021)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Provos Polda Kepri test urine Narkoba pejabat Utama Polresta Barelang, beserta Kapolsek Jajaran, di lantai tiga Mapolresta Barelang, Sabtu (27/2/2021).

Test urine dilakukan dalam rangka memberantas penyalahgunaan Narkoba dikalangan anggota Polri, yang mengacu Surat Telegram Kadivpropam Nomor : ST / 116 / I / HUK.7.1 / 2021, tanggal 25 Januari 2021.

Pejabat utama dan Kapolsek Jajaran Polresta Barelang yang dilakukan pengecekan tes urine yang berjumlah 43 orang, dengan menggunakan alat test urine merk Dugs Abuse. Dan hasil testnya dinyatakan negatif.

“Pengecekan urine dilakukan secara berkala, dan random atau acak,” kata AKBP Tolopan Tambok Simanjuntak, Sabtu (27/2/2021).

BACA JUGA: 

Tolopan mengatakan, ia tidak akan memberikan ruang terhadap penyalahgunaan narkoba, dan menindak tegas anggota yang positif Narkoba.

“Ini merupakan perintah langsung dari Kadiv Propam Polri melalui surat telegram, untuk melakukan pengawasan terhadap personil polri yang terindikasi menggunakan narkoba,” ujarnya. (*)

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.