Putra Respaty kembali Pimpin HDCI Kota Batam

Putra Yustisi Respaty kembali terpilih secara aklamasi dan di percaya untuk memimpin HDCI Kota Batam tiga tahun kedepan (Foto: Haykal/ Owntalk)
Putra Yustisi Respaty kembali terpilih secara aklamasi dan di percaya untuk memimpin HDCI Kota Batam tiga tahun kedepan (Foto: Haykal/ Owntalk)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM ,SURYAKEPRI.COM – Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kepulauan Riau (Kepri) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) secara serentak dengan Musyawarah Cabang (Muscab) HDCI kota Batam, Sabtu (27/02/2021).

Dalam agenda Muscab tersebut Putra Yustisi Respaty kembali terpilih secara aklamasi dan di percaya untuk memimpin HDCI Kota Batam tiga tahun kedepan. Kegiatan Muscab tersebut berlangsung secara terpisah di Hotel Aston Batam.

Ketua HDCI kota Batam, Putra Yustisi Respaty memaparkan, hari ini HDCI kota Batam mengadakan Muscab, dan saat ini rekan-rekan di HDCI kembali memberikannya kepercayaan untuk memimpin di tiga tahun kedepan.

.Baca : Putra Yustisi Respaty Jemput Aspirasi Warga Frensiana Garden Batam Kota

.Baca : Belum Buat Surat Uji KIR Dari Dishub Batam, Berikut Persyaratannya

“Tadi kita sudah melaksanakan musyawarah cabang (Muscab) HDCI kota Batam dengan agenda pemilihan ketua. Alhamdulilah juga saya tadi terpilih lagi secara aklamasi, artinya teman-teman masih menaruh kepercayaan kepada saya untuk membawa HDCI kota Batam 3 tahun ke depan,” ungkapnya.

Lanjut Putra, ia memohon doa yang terbaik untuk HDCI kota Batam bisa lebih baik kedepan, dan pihaknya memiiki target selama 30 hari kedepan untuk menyusun kepengurusan

“Semoga HDCI kota Batam bisa lebih baik kedepan, dalam waktu 30 hari kedepan saya di beri tugas untuk menyusun struktur kepengurusan terlebih dahulu,” ujar Anggota DPRD kota Batam tersebut.

Putra juga menambahkan, sekitar 65 anggota yang bergabung ke HDCI kota Batam ini karena notabennya hobby berkendara sepeda motor

“Inikan organisasi bagi orang yang hoby bermotor otomatis program utamanya naik motor, tetapi sekarang dengan kondisi pamdemi, kita harus lebih hati-hati lagi kedepan, bagaimana namanya naik motor pastikan rame tapi disatu sisi kita juga harus menghindari keramaian inilah yang menjadi tantangan utama saya kedepan bagaimana untuk melaksanakan kegiatan bermotor ini dengan aman dan tetap menjaga kenyamanan masyarakat,” pungkasnya.

.Baca : Ketua DPRD Batam Pertanyakan Sikap OJK RI Terkait Investasi Minna Padi

Sementara itu Usai Muscab, Musda HDCI Kepri masih sedang berlangsung di Aston Hotel Batam.(*)

Editor : Sudianto Pane

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.