Friday, April 19, 2024
HomeBatamGenerasi Terbaru All New Honda PCX Resmi Mengaspal

Generasi Terbaru All New Honda PCX Resmi Mengaspal

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih.

Motor produksi anak bangsa ini siap untuk semakin memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pecinta skutik premium Tanah Air yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

Mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, membuat skutik premium ini mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing.

.Baca : Launching Produk Baru All New Honda Beat, Capella Honda Kepri Sediakan Service Gratis

.Baca : Hadir Dalam Dua Varian, CBR150R Resmi Mengaspal di Batam

Tampilan baru dengan desain yang mewah dan dinamis memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranya.

Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV, skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin.

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan selama satu dekade kehadirannya di Indonesia, skutik premium Honda PCX selalu ingin memberikan kenyamanan dan ekspresi elegan bagi pengendaranya.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER