Oma Ester Pendiri Panti Asuhan Jehovah Jireh Karimun Sampai Menangis Haru

Penulis: Rachta Yahya/ Editor: Yeni

Seorang anggota Jurnalis Karimun tengah memikul satu karung beras untuk disumbangkan ke Ponpes Hidayatullah, Sememal, Minggu (1/3/2021). Foto Suryakepri.com/YAHYA
Seorang anggota Jurnalis Karimun tengah memikul satu karung beras untuk disumbangkan ke Ponpes Hidayatullah, Sememal, Minggu (1/3/2021). Foto Suryakepri.com/YAHYA
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Belasan wartawan yang tergabung organisasi Jurnalis Karimun (JK) menggelar bakti sosial di panti asuhan dan pondok pesantren di Karimun, Kepri, Minggu (28/2/2021).

Baksos tersebut berupa pembagian paket sembako dan uang santunan.

Panti asuhan dan pondok pesantren yang dikunjungi antara lain Panti Asuhan Ustanul Azkia, Ponpes Darul Taufiq, Panti Asuhan Jehovah Jireh, Panti Asuhan Muhammadiyah, Ponpes Hidayatullah dan Panti Asuhan Jabal Nur.

Adapun paket sembako yang disalurkan diantaranya beras, mie instan, minyak goreng, gula, teh, susu, hand sanitizer serta uang pembinaan.

Ketua Panitia Baksos JK, Ricky Robiansyah mengatakan, baksos ke panti asuhan dan ponpes itu dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional tahun 2021.

BACA JUGA: 

“Sengaja kita pilih baksos ke panti asuhan dan pondok pesantren karena kami menilai bantuan ini akan sangat membantu sekali terutama di tengah pandemi seperti sekarang,” kata Ricky, Senin (1/3/2021.

Dalam aksi baksos yang dilakukan, Jurnalis Karimun tidak hanya berbagi kebahagiaan dengan umat islam, ada juga panti asuhan umat kristiani yang menjadi tujuan pembagian sembako.

“Ada enam titik, tidak hanya ponpes dan pondok bagi umat islam, tapi kita berbagi ke panti asuhan kristiani,” ucap Ricky.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.