Rabu Mendatang, Anggota DPRD Batam Akan Divaksin

Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, Didi Kusmarjadi
Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, Didi Kusmarjadi
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Seluruh anggota DPRD Kota Batam, Kepulauan Riau direncanakan akan menjalani vaksinasi tahap pertama pada, Rabu (3/3/2021) mendatang.

Penegasan ini dilontarkan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, Didi Kusmarjadi yang dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (1/3/2021) sore.

“Untuk seluruh anggota DPRD Batam, jadwalnya akan berlangsung pada Rabu mendatang,” paparnya.

Guna proses tersebut, pihaknya mengaku saat ini hanya berkoordinasi dengan Sekretaris DPRD Kota Batam melalui sambungan telepon.

Untuk itu, Tim Satgas Covid-19 Kota Batam, akan resmi mengirimkan surat pemberitahuan dan menunggu balasan dari pihak DPRD Batam.

.Baca : Cakupan Perwako No 7/2019 Harus Diperluas, Komisi I DPRD Batam Minta Tidak Terpaut Drainase

.Baca : Vaksinasi Nakes Batam Mencapai 97 Persen Untuk Dosis Pertama, 87 Persen Untuk Dosis Kedua

“Sore ini akan kami kirimkan surat resmi, dan kami akan menunggu balasannya dari Sekwan,” ujarnya.

Mengenai pelaksanaan vaksinasi sendiri, pihaknya mengaku akan mengambil lokasi di Gedung DPRD Kota Batam, sementara konsentrasi pemberian vaksin hanya berlaku bagi para anggota DPRD Batam saja.

Namun, untuk lokasi pelaksanaan vaksinasi, juga di akuinya dapat mengalami perubahan apabila ada permintaan dari pihak DPRD Kota Batam.

“Untuk screening nanti akan dilakukan di lokasi, bisa di Gedung DPRD bisa juga di lokasi lain yang disepakati. Dan hanya untuk anggota DPRD saja, sementara ASN dan staf yang ada disana akan dijadwalkan kembali,” tegasnya.(*)

Penulis : Fernando/Editor : Sudianto Pane

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.