SWI Blokir Aplikasi TikTok Cash Setelah Kembali Tawarkan Uang kepada Pengguna

Kemkominfo blokir situs TikTok Cash. (Doc: Liputan6.com)
Kemkominfo blokir situs TikTok Cash. (Doc: Liputan6.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Satgas Waspada Investasi  (SWI) kembali menemukan aplikasi  Tik Tok Cash  yang menawarkan pemberian uang kepada penggunanya.

Hal itu hanya dengan memperbanyak penonton dari video di sebuah platform yang berpotensi merugikan pemakainya.

Selain itu,Satgas Waspada Investasi   juga sudah meminta aplikasi snack video untuk menghentikan kegiatannya berdasarkan hasil rapat pada 26 Februari 2021.

SWI meminta Snack Video menghentikan kegiatannya karena tidak terdaftar sebagai penyelenggara sistem elektronik (PSE) Kementerian Komunikasi dan Informatika dan tidak memiliki badan hukum dan izin di Indonesia.

.Baca : TikTok Cash Viral di Indonesia, Kenapa Diblokir Pemerintah?

.Baca : TikTok Gandeng Tim Ahli Cek Fakta Cegah Konten Hoax

“Kami sudah bahas dengan pengurus Snack Video dan terdapat kesempatan untuk menghentikan kegiatannya sampai izin diperoleh.

Kami juga telah meminta Kementerian Kominfo untuk menghentikan aplikasi TikTok Cash yang berpotensi merugikan masyarakat,” tutur Ketua Satgas Waspada Investasi   Tongam L.Tobing, dalam keterangan tertulis, Senin (1/3/2021).

Ia mengingatkan, masyarakat untuk selalu mewaspadai penawaran-penawaran dari berbagai pihak yang seakan-akan memberikan keuntungan mudah tetapi berpotensi merugikan penggunanya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.