Kepala Kejari Batam Benarkan Pemeriksaan Dugaan Korupsi Kadishub Batam

Penulis: Fernando/ Editor: Yeni

Kadis Perhubungan (Dishub) Kota Batam, Rustam Efendi saat meninggalkan Gedung Kejaksaan Negeri Batam, Selasa (02/03/2021)
Kadis Perhubungan (Dishub) Kota Batam, Rustam Efendi saat meninggalkan Gedung Kejaksaan Negeri Batam, Selasa (02/03/2021)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Batam, Polin Octavianus Sitanggang membenarkan adanya pemeriksaan terhadap Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Batam, Kepulauan Riau, Rustam Efendi, Selasa (2/3/2021).

Adapun pemeriksaan terhadap salah satu pejabat Pemerintah Kota (Pemko) Batam ini, diketahui berlangsung sejak pukul 09.00 wib hingga 11.43 wib, Selasa siang.

Bahkan, sebelum meninggalkan Gedung Kejaksaan Negeri Batam, tampak Rustam yang mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih, sempat menenangkan diri di ruangan Media Center Kejari Batam.

“Benar ada pemeriksaan terhadap yang bersangkutan. Tapi saya belum pantau, apakah sudah selesai diperiksa atau tidak,” jelas Kajari Batam, Polin Octavianus Sitanggang saat dihubungi melalui sambungan telepon.

BACA JUGA: 

Walau demikian, selaku pimpinan pihaknya mengaku belum dapat membeberkan terkait pemeriksaan dugaan kasus korupsi yang saat ini tengah dijalani oleh Kadishub Kota Batam.

“Terkait kasus yang mana masih belum dapat kami beritahu sekarang,” paparnya.

Untuk pemeriksaan yang saat ini tengah dijalani oleh Rustam Efendi, Kajari Batam juga menegaskan bahwa saat ini tingkatan kasus sudah mengalami peningkatan dari penyelidikan menjadi penyidikan.

“Intinya kasus sudah naik ke penyidikan, untuk itu yang bersangkutan kita minta hadir untuk jalani pemeriksaan,” tegasnya. (*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.