DPRD Karimun Akan Akomodir Aduan Zulfandy

Ketua Komisi 2 DPRD Karimun Bidang Ekonomi dan Keuangan, Nyimas Novi Ujiani
Ketua Komisi 2 DPRD Karimun Bidang Ekonomi dan Keuangan, Nyimas Novi Ujiani
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) mengaku siap mengakomodir aduan Zulfandy SE.

Ketua Komisi 2 DPRD Karimun Bidang Ekonomi dan Keuangan, Nyimas Novi Ujiani mengatakan segera melakukan pemanggilan terhadap pihak-pihak terkait.

“Surat sudah masuk, segera kita akomodir, nanti kita akan panggil pihak-pihak yang berkaitan dengan aduan saudara Zulfandy tersebut. Kemungkinan Selasa depan kita agendakan,” kata Nyimas Novi Ujiani, Rabu (3/3/2021) sore.

Hanya saja kata Novi, hearing yang akan digelar pihaknya kemungkinan tidak akan membuat fit and proper test calon Direksi BUP Karimun ditunda sementara waktu.

.Baca : Pansel Calon Direksi BUP Karimun Dilaporkan ke DPRD

.Baca : DPRD Karimun Kecam PHK Sepihak 14 Pekerja PT MOS, Novi: Kita Keroyok di Lintas Komisi Nanti

Hal itu dikarenakan uji kelayakan dan kepatutan calon Direksi BUP Karimun sudah dijadwalkan jauh-jauh hari oleh Pemkab Karimun dalam hal ini Panitia Seleksi.

“Kemungkinan tetap lanjut karena sudah terjadwal,” ujarnya.

Sebenarnya kata politisi PKB itu, dirinya sudah sempat komunikasi dengan Sekda Karimun Muhammad Firmansyah selaku pengawas Pansel terkait aduan Zulfandy tersebut.

“Sekda mengatakan sudah sesuai prosedur. Pengumuman ini sama dengan pengumuman seleksi sebelumnya, tidak melenceng tapi bagi kami di DPRD ketika ada surat masuk tetap akan kami tanggapi, nanti kita coba hearing-kan,” ungkap Novi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pansel Calon Direksi Badan Usaha Pelabuhan Karimun periode 2021-2026 dilaporkan ke DPRD Karimun.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.