Gabriel Jesus Brace saat Hancurkan Wolves 4-1, Man City Raih 15 Kemenangan Beruntun

Penulis: Eddy Mesakh

Striker Manchester City Gabriel Jesus melepaskan tembakan dari jarak dekat untuk membobol gawang Wolves di Etihad, Selasa (2/3/2021). Jesus mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 atas tamunya. (Foto: Premierleague.com)
Striker Manchester City Gabriel Jesus melepaskan tembakan dari jarak dekat untuk membobol gawang Wolves di Etihad, Selasa (2/3/2021). Jesus mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 atas tamunya. (Foto: Premierleague.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gabriel Jesus mencetak brace saat Manchester City menghancurkan perlawanan Wolverhampton Wanderers 4-1 pada lanjutan Liga Inggris di Etihad pada  Selasa (2/3/2021) atau Rabu dinihari waktu Indonesia.

Itu adalah kemenangan ke-15 berturut-turut yang diraih Manchester City di Liga Premier musim ini. Itu diawali sejak mengalahkan tuan rumah Southampton 1-0 pada 19 Desember 2020 lalu.

Skuad Pep Guardiola juga memperpanjang catatan tak terkalahkan dalam 28 pertandingan di semua kompetisi.

Man City unggul 1-0 pada menit ke-15 berkat gol bunuh diri Leander Dendoncker saat membelokkan umpan silang rendah Riyad Mahrez.

Aymeric Laporte sempat mencetak gol pada menit ke-44, namun dianulir wasit Chris Kavanagh usai pemeriksaan VAR. Laporte dalam posisi offside saat menerima umpan Mahrez.

BACA JUGA:

Babak pertama berakhir 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Conor Coady berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-61 setelah menyundul tendangan bebas Joao Moutinho. Itu adalah shot on target pertama Wolves di laga ini.

Sebuah upaya Raheem Sterling membentur tiang. Kemudian, pada menit ke-81, dari situasi kemelut di gawang Wolves, Gabriel Jesus berada di posisi yang tepat untuk menyambar bola ke dalam gawang dari jarak dekat, untuk menjadikan skor 2-1 pada 10 menit tersisa.

Riyad Mahrez menjadikan 3-1 pada menit ke-90, kemudian Gabriel Jesus mencetak gol keduanya di laga ini pada menit ke-90+3, menjadikan skor akhir 4-1.

Kemenangan ini membuat Manchester City kini memiliki 65 poin, unggul 15 poin dari Manchester United di posisi kedua. City memainkan satu pertandingan lebih banyak (27).

Sementara Wolves berada di urutan ke-12 dengan 34 poin dari 27 pertandingan.

Berikutnya Manchester City akan menjalani derby Manchester saat menjamu Setan Merah di Etihad pada 7 Maret. Sehari sebelumnya Wolves menantang Aston Villa di Villa Park.(*)

Susunan Pemain Man City 4-1 Wolverhampton:

Man City [4-3-3]: Ederson, Walker, Dias, Laporte, Cancelo, Rodri, Silva (Gundogan 81), De Bruyne, Sterling, Mahrez, Jesus.

Tak Dimainkan: Steffen, Stones, Garcia, Zinchenko, Fernandinho, Foden, Torres, Aguero.

Wolves [3-4-2-1]: Patricio, Semedo, Hoever, Coady, Saiss, Jonny (Silva 55), Neves (Otasowie 89), Moutinho, Dendoncker, Traore, Neto.

Tak Dimainkan: Ruddy, Ait-Nouri, Boly, Kilman, Gibbs-White, Vitinha, Jose.

Manajer: Nuno Espirito Santo

Man of the Match: Riyad Mahrez

Manchester City vs Wolves, Manchester City, Wolverhampton Wanderers, Liga Inggris 2020/21, Riyad Mahrez, Gabriel Jesus, Conor Coady, Surya Kepri, Berita Sepak Bola 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.