Gubernur Kepri Ansar Ahmad Kunjungi Polda Kepri, Berikut Pembahasannya

Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, Ansar Ahmad dan Marlin Agustina bersilaturahmi ke Polda Kepri
Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, Ansar Ahmad dan Marlin Agustina bersilaturahmi ke Polda Kepri
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, Ansar Ahmad dan Marlin Agustina bersilaturahmi ke Polda Kepri membahas aspek diantaranya tentang hukum, pemulihan ekonomi serta penanganan Covid-19 di wilayah Kepri, Rabu (3/3/2021).

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Harry Goldenhardt mengatakan, ini merupakan kunjungan perdana Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Presiden.

“Aspek yang dibahas berupa penanganan covid-19 yang harus maksimal, sehingga ekonomi Kepri bangkit seperti semula,” kata Goldenhardt, Rabu (3/3/2021).

.Baca : Pemulihan Ekonomi Menjadi Prioritas Gubernur dan Wagub Kepri

.Baca : Polda Kepri Usut Dugaan Korupsi Dana Hibah untuk Tempat Ibadah di Kota Batam

Goldenhardt menjelaskan, selain itu ada beberapa pembahasan tentang penanganan hukum, sehingga yang melanggar hukum wajib dkenakan pidana sesuai Undang-Undang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pejabat Utama Polda Kepri, Sekda Provinsi Kepri, BP2RD Provinsi Kepri, Biro hukum Provinsi Kepri, Biro Ekonomi Provinsi Kepri dan Kesbangpol Provinsi Kepri.

“Diakhir kunjungan Gubernur Provinsi Kepri Ansar Ahmad dan Kapolda Kepri Irjen Aris Budiman saling bertukar cindera mata, berupa plakat dan foto bersama,” ujarnya.(*)

Penulis: Romi Kurniawan/Editor : Sudianto Pane

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.