Percepat Pemulihan Pariwisata, Pelaku Pariwisata Kota Batam di Vaksin

Foto Perhimpunan pariwisata yang berbasis di Batam mendapatkan imunisasi vaksin Covid-19 bertempat di Puskesmas Lubuk Baja, Rabu (3/3/2021).
Foto Perhimpunan pariwisata yang berbasis di Batam mendapatkan imunisasi vaksin Covid-19 bertempat di Puskesmas Lubuk Baja, Rabu (3/3/2021).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Ketua Asosiasi dan Perhimpunan pariwisata yang berbasis di Batam mendapatkan imunisasi vaksin Covid-19 bertempat di Puskesmas Lubuk Baja, Rabu (3/3/2021).

Direktur Eksekutif Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kota Batam, Eddy Sutrisno mengatakan pada gelombang pertama ini sebanyak 20 ketua asosiasi dan perhimpunan pariwisata yang berbasis di Kota Batam yang lebih dulu diberikan vaksin Covid-19.

Eddy menyampaikan, vaksin Covid-19 bagi ketua asosiasi pariwisata merupakan program dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

.Baca : Vaksinasi Tahap Kedua Diprioritaskan Bagi Awak Media, dan Pekerja Sektor Pariwisata

.Baca : Sandiaga Uno Dukung 100 Persen Pengembangan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Batam.

Menurutnya vaksin adalah salah satu cara menguatkan atau memulihkan kembali pariwisata di Kepri khususnya Kota Batam.

“Hari ini hari bersejarah bagi pelaku pariwisata Kota Batam yakni dilakukannya vaksin Covid-19. Vaksin ini salah satu cara untuk mendapatkan kembali kepercayaan wisatawan baik domestik maupun mancanegara,” katanya.

Vaksin Covid-19 bagi ketua asosiasi di Kota Batam ini akan terus dilakukan untuk mendapatkan kepercayaan dan kesiapan bahwa Batam sudah siap menerima wisatawan domestik maupun mancanegara.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.