Rina Gunawan Meninggal Dunia dan Dimakamkan Secara Protokol Kesehatan

Editor: Yeni

Rina Gunawan .(Instagram @rinagunawan28.)
Rina Gunawan .(Instagram @rinagunawan28.)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan tanah air. Presenter Rina Gunawan dikabarkan meninggal dunia pada Selasa, 2 Maret 2021. Santer disebut istri dari Teddy Syach itu meninggal ketika berjuang melawan Covid-19.

Kabar Rina Gunawan meninggal karena Covid-19 pun dipertegas dari unggahan Ashanty di laman instagramnya. Ia membagikan sebuah percakapan yang salah satu isinya merupakan pesan dari Rina Gunawan jika dirinya terkena Covid-19.

“Ini chat kita terakhir-terakhir kita udah sempet lelah sama covid, sampe kemarin aku wa nggak dibales-bales perasaanku nggak enak,” tulis Ashanty dalam captionnya.

Seperti yang diketahui, Ashanty saat ini sedang berjuang pulih dari Covid-19. Ia pun mengaku sempat berjanji dengan Rina Gunawan untuk sama-sama berjuang melawan Covid-19.

BACA JUGA: 

“Sakit barengan, kritis barengan, janji mau berjuang bareng, janji mau urus nikahan loly, janji mau ketemu, janji mau sama-sama berjuang ngelawan ini, teteh pergi duluan,” tulis Ashanty masih dari caption yang sama.

Jenazah Rina Gunawan telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Rabu (3/3), pada pukul 9.10 WIB. Mendiang presenter yang juga pebisnis wedding organizer itu dimakamkan sesuai dengan protokol kesehatan.

Menurut laporan InsertLive dan detikHot, Rabu (3/3), jenazah Rina tiba di TPU Tanah Kusir pada pukul 8.30 WIB dengan ambulans.

Suami Rina Gunawan, Teddy Syah, tampak mendampingi prosesi ditemani seorang anak mereka. Keduanya mengenakan APD sesuai dengan protokol kesehatan dan tidak diperkenankan dekat dengan lokasi makam.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.