Apa Kata Mourinho soal Tawaran Madrid Terkait Gareth Bale?

Penulis: Eddy Mesakh / Sumber: Sportsmole

Gareth Bale merayakan gol ke gawang Brighton. Ini adalah gol pertamanya sejak kembali ke Spurs dalam status pinjaman dari Real Madrid. (Foto: Premierleague.com)
Gareth Bale merayakan gol ke gawang Brighton. Ini adalah gol pertamanya sejak kembali ke Spurs dalam status pinjaman dari Real Madrid. (Foto: Premierleague.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho menanggapi pernyataan Real Madrid untuk menawarkan Gareth Bale secara permanen kepada klub London Utara itu.

Pria Portugal itu mengatakan bahwa Real Madrid punya jawaban mengapa Gareth Bale butuh waktu lama untuk mendapatkan kembali performa terbaiknya.

Kepulangan Bale ke Spurs sepertinya akan gagal setelah berjuang dengan masalah kebugaran sebagai akibat dari dua tahun relatif tidak aktif di klub Spanyol itu.

Pemain berusia 31 tahun itu menghabiskan sebagian besar paruh pertama musim di ruang perawatan atau bangku cadangan karena Mourinho berjuang untuk mendapatkan apa pun darinya, tetapi Gareth Bale telah bangkit kembali dalam beberapa pekan terakhir.

BACA JUGA: 

Penampilannya yang menghancurkan melawan Burnley, mencetak dua gol dan satu satu assist, menunjukkan masih ada kehidupan di kakinya, yang datang pada saat yang tepat bagi Spurs menuju periode penting musim ini.

Tapi Mourinho mengatakan Real Madrid akan tahu mengapa butuh waktu hingga Maret untuk Bale mencapai kebugaran puncaknya.

“Mengapa selama dua tahun terakhir dia memiliki apa yang dia alami di Madrid? Tanyakan kepada mereka,” katanya.

“Mungkin jika mereka menjawab Anda, Anda bisa lebih memahami mengapa butuh beberapa saat, atau mungkin bersabar adalah alasan utama dia mencapai level yang dia tunjukkan dalam beberapa minggu terakhir.”

Mourinho mengatakan, setelah penampilannya melawan Burnley bahwa mereka akan terus mengatur menit bermainnya, tetapi mengonfirmasi bahwa dia akan terlibat melawan Fulham pada hari Kamis dalam kapasitas tertentu.

“Saya yakin begitu. Memulai permainan, berada di bangku cadangan, saya tidak tahu. Kami harus memutuskan,” kata Mourinho.

“Dia orang yang berpengalaman yang tentu saja pendapatnya sangat penting. Tapi reaksi yang bagus, sesi pemulihan yang bagus. Dia akan terlibat. Saya ulangi, bangku cadangan atau starter, tapi dia akan ada di sana.”

Sementara itu, Giovani Lo Celso tetap menjadi satu-satunya pemain yang absen saat ia melanjutkan pemulihan dari cedera hamstring.

“(Dia) berlatih dengan tim, tapi itu cedera besar. Kami belum akan mengambil risiko,” katanya.

“Sebenarnya kami tidak ingin mengambil risiko, kami ingin membawanya ke tim dan ke kompetisi ketika tidak ada risiko.”

“Jadi satu minggu lagi, dua minggu lagi. Selain itu, semuanya baik-baik saja. Satu sesi latihan lagi (Rabu sore), tapi kami pikir oke.”

Bek Wales Joe Rodon juga melakukan serangkaian permainan awal tahun ini dan membuat Mourinho terkesan dengan penampilannya melawan Liverpool pada akhir Januari, tetapi sudah tidak tampil selama sebulan terakhir.

Mourinho mengatakan pemain berusia 23 tahun, yang lagi-lagi dikeluarkan dari skuad Liga Europa, sedang bekerja sekuat tenaga untuk kembali ke rencananya.

“Dia tidak ada masalah apa-apa. Dia bekerja sangat keras, profesional yang baik,” kata Mourinho.

“Dia tidak bisa bermain di Europa League sehingga membuat peluangnya berkurang, jika dibandingkan dengan pemain lain. Bek tengah adalah posisi yang tentunya jika berada di Europa League dia akan memiliki banyak peluang untuk bermain di 11 pertandingan yang kami lakukan.”

“Tidak ada. Dia sempurna, bekerja sangat keras, anak muda, ingin belajar, sangat antusias, dia sudah memainkan pertandingan yang mewakili banyak hal, dia memainkan pertandingan penting melawan beberapa tim terbaik. Dia hanya menunggu untuk mendapatkan peluangnya.”(*)

Jose Mourinho, Tottenham Hotspur, Gareth Bale, Real Madrid, Transfer Pemain, Berita Bola, Surya Kepri, Kontrak Permanen, Nasib Gareth Bale   

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.