Belum Apa-apa Haaland Sudah Tolak Chelsea

Penulis: Eddy Mesakh / Sumber: Sportsmole

Striker Borussia Dortund Erling Braut Haaland. (Foto dari Dailystar)
Striker Borussia Dortund Erling Braut Haaland. (Foto dari Dailystar)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Belum apa-apa Erling Braut Haaland sudah tolk Chelsea. Itu membuat The Blues tidak punya peluang untuk merekrut pemain Norwegia yang kini membela Borussia Dortmund.

The Blues adalah salah satu dari sejumlah klub top Inggris dan seluruh Eropa yang telah dikaitkan dengan pemain internasional Norwegia, yang dihargai lebih dari £ 100 juta (Rp1,9 triliun lebih).

Tetapi bukan soal harga yang menjadi masalah bagi Chelsea, tetapi Haaland lah tidak ingin bergabung dengan klub London Barat itu. Klaim ini berasal dari media Jerman Bild. 

BACA JUGA:

Haaland, yang mengoleksi 33 gol dalam 31 pertandingan untuk klub dan negaranya musim ini, juga dikatakan telah menolak pindah ke Bayern Munich yang tak lain rival domestik BVB.

Sebaliknya, pemain berusia 20 tahun itu diklaim telah mempersempit tujuan berikutnya menjadi enam klub yang memungkinkan, termasuk trio Liga Premier Manchester United , Manchester City, dan Liverpool .

Tiga tim lainnya dikabarkan adalah Real Madrid, Barcelona, dan Juventus.

Sementara itu, laporan terpisah menunjukkan bahwa pemain Sevilla Youssef En-Nesyri menjadi bidikan Dortmund sebagai kemungkinan pengganti Haaland.(*)

Erling Braut Haaland, Chelsea, Borussia Dortmund, Manchester United, Liverpool, Manchester City, Barcelona, Real Madrid, Juventus, Surya Kepri, Bursa Transfer 2020 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.