Dortmund Persiapkan Diri Sebelum Ditinggal Haaland Sang Juru Gedor

Penulis: Eddy Mesakh

Striker Borussia Dortmund Erling Braut Haaland menjadi incaran hampir semua klub top Eropa. (Foto dari Sportsmole)
Striker Borussia Dortmund Erling Braut Haaland menjadi incaran hampir semua klub top Eropa. (Foto dari Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Borussia Dortmund dikabarkan telah menyusun daftar kemungkinan target untuk menggantikan Erling Braut Haaland karena menyadari bahwa striker tersebut bisa pergi pada musim panas 2021 ini.

Haaland tetap menjadi salah satu pemain paling dicari di dunia sepak bola setelah mencetak 43 gol dalam 44 penampilan sejak bergabung dengan BVB pada awal tahun lalu.

Kuartet Premier League Manchester City , Manchester United , Chelsea dan Liverpool yang semua dikatakan tertarik pada pemain Norwegia internasional itu. Real Madrid, Barcelona, dan Juventus  juga dikabarkan berminat.

BACA JUGA: 

CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke baru-baru ini mengatakan bahwa dampak finansial dari pandemi virus corona dapat memaksa klub Jerman itu untuk menguangkan Haaland.

Menurut Eurosport, rencana sudah ada untuk mendatangkan pengganti langsung pemain berusia 20 tahun itu jika dia benar-benar pindah.

Pemain Sevilla Youssef En-Nesyri, yang mencetak 13 gol di La Liga musim ini, dikabarkan menjadi salah satu pemain di daftar teratas Dortmund. (*)

Erling Braut Haaland, Borussia Dortmund, Youssef En-Nesyri, Manchester United, Manchester City, Liverpool, Chelsea, Reald Madrid, Barcelona, Juventus, Bursa Transfer 2021, Surya Kepri, Berita Bola

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.