Kepala BP Batam Muhammad Rudi telah Divaksin

Kepala BP Batam, Muhammad Rud
Kepala BP Batam, Muhammad Rud
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, telah divaksin dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi pegawai di lingkungan BP Batam, yang dilaksanakan di Balairungsari lantai 3 BP Batam, Kamis (4/3/2021).

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, yang juga merupakan Walikota Batam, mengucapkan rasa syukurnya, karena akhirnya dirinya dapat divaksin dalam rangka pencegahan Covid-19. Begitu juga bagi pegawai di lingkungan BP Batam.

“Allhamdullilah hari ini kita divaksin, awalnya saya juga timbul rasa keraguan, tapi dari awal vaksin dilakukan di Batam, belum pernah saya menerima laporan atau kejadian-kejadian setelah vaksin. Jadi mulai hari ini secara bertahap sampai hari Sabtu, seluruh pejabat BP Batam hingga tingkat 4 akan mendapatkan vaksin,” ujar Muhammad Rudi.

.Baca : 200 Kepsek dan Pengawas Sekolah di Pulau Karimun Segera Divaksin

.Baca : Percepat Pemulihan Pariwisata, Pelaku Pariwisata Kota Batam di Vaksin

“Saya juga ingin apabila cukup, karyawan yang berumur 50 tahun ke atas dijadikan prioritas, didahulukan saja,” tambah Muhammad Rudi.

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, setelah mendapatkan Vaksin Covid-19, mengungkapkan pengalaman yang dirasakannya saat divaksin.

“Tekanan darah saya normal, dokter mengatakan saya dapat divaksin. Saya juga berharap kegiatan ini dapat berjalan baik tanpa ada kendala,” kata Muhammad Rudi.

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, yang juga Walikota Batam, berharap setelah ini, vaksin dapat diberikan kepada kepada guru-guru di Batam agar proses belajar-mengajar dengan cara tatap muka yang sebentar lagi akan dibuka bisa terlaksana dengan baik.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.