Melalui BAZNAS, Walikota Batam Harapkan Kerjasama Masyarakat Bantu Pengentasan Kemiskinan

Penulis: Fernando/ Editor: Yeni

Muhammad Rudi, Walikota Batam.
Muhammad Rudi, Walikota Batam.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Walikota Batam, Muhammad Rudi mengharapkan kerjasama dari masyarakat Kota Batam, dalam bahu-membahu mengentaskan kemiskinan di Kota Batam, Kepulauan Riau.

Hal ini dilontarkannya sesaat setelah peluncuran aplikasi BAZNAZ yang dilaksanakan di Lantai IV Gedung Pemko Batam, Kamis (4/3/2021) pagi.

“Kita mengharapkan adanya peran serta masyarakat melalui zakat, sehingga kita bersama-sama bisa mengentaskan kemiskinan di Kota Batam. Terutama di masa pandemi Covid-19 saat ini,” ungkapnya.

Mengenai zakat sendiri, Rudi juga mengakui bahwa saat ini bergantung dengan zakat yang diberikan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN).

BACA JUGA: 

Namun demikian, pihaknya berharap agar zakat kedepannya tidak hanya bergantung kepada para ASN yang bekerja di Pemko Batam.

“Karena saya juga memimpin di BP Batam. Dan saya sudah merapatkan hal ini untuk diberitahukan kepada seluruh pegawai, mengenai zakat nantinya,” ungkapnya.

Dalam rapat tersebut, Rudi mengakui bahwa kedepannya para pegawai Badan Pengusahaan (BP) Batam, dapat berzakat baik melalui aplikasi, atau pun pemotongan zakat melalui rekening setelah menerima gaji.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.