Mikel Arteta Tutup Pintu “Sedikit” Terkait Spekulasi Tangani Barcelona

Penulis: Eddy Mesakh / Sumber: Sportsmole

Mikel Arteta memimpin Arsenal menjuarai Piala FA kurang dari delapan bulan setelah pengangkatannya. (Catherine Ivill / PA via Sportsmole)
Mikel Arteta memimpin Arsenal menjuarai Piala FA kurang dari delapan bulan setelah pengangkatannya. (Catherine Ivill / PA via Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Mikel Arteta menyatakan dia sepenuhnya fokus untuk melakukan yang “jauh lebih baik” bersama Arsenal setelah dia dikaitkan dengan Barcelona awal pekan ini.

Laporan muncul di Spanyol pada awal pekan yang mengklaim kandidat presiden Joan Laporta sedang mengincar manajer The Gunners itu jika dia memenangkan pemilihan untuk kembali menjadi Presiden Barca.

Selama masa jabatannya sebelumnya, Laporta menunjuk Pep Guardiola sebagai pelatih kepala dan mengantarkan era kesuksesan besar bagi klub Catalan itu.

Arteta kemudian bekerja di bawah Guardiola di Manchester City kemudian dan mengambil alih sebagai manajer Arsenal pada Desember 2019.

BACA JUGA:

Datang melalui akademi La Masia yang terkenal di Barca, Arteta sekarang dikatakan berada dalam daftar manajerial untuk Laporta – jika dia terpilih pada 7 Maret – meskipun sumber yang dekat dilaporkan menepis kepindahan pria 38 tahun itu.

“Akan selalu ada spekulasi ketika ada pemilu di Barcelona, ​​ini tim yang sangat besar,” kata Arteta ketika ditanya tentang dikaitkan dengan pekerjaan yang saat ini ditempati oleh Ronald Koeman.

“Jelas saya dibesarkan di sana sebagai pemain dan akan selalu ada hubungan. Tapi saya sepenuhnya fokus pada pekerjaan yang harus saya lakukan di sini, dimana banyak harus kami lakukan, dan saya sangat menikmatinya.”

“Yang bisa saya katakan kepada Anda adalah saya merasa terhormat mengelola klub sepak bola ini dan saya sangat bahagia.”

Arteta memenangkan Piala FA dan Community Shield pada tahun pertamanya bertugas di Emirates Stadium dan melihat perubahan jabatannya dari pelatih kepala menjadi manajer saat perombakan tim eksekutif pada bulan September tahun lalu.

Perubahan posisi tidak termasuk kontrak baru untuk Arteta, yang tim Arsenal saat ini duduk di urutan ke-10 di Liga Premier, dengan kontraknya saat ini berjalan hingga 2023.

Ditanya apakah dia telah melakukan pembicaraan tentang persyaratan baru baru-baru ini, pria Spanyol itu menjawab: “Tidak.”

“Kita berada di tengah musim. Kami memiliki banyak hal untuk dimainkan dan saat ini itu bukan prioritas.”

“Saya pikir tidak apa-apa. Saya masih memiliki kontrak di sini. Saya senang di sini dan menurut saya ini bukan sesuatu yang mendesak.”

“Hari ini dan besok saya adalah manajer klub sepak bola Arsenal dan saya sangat menikmatinya. Dan saya ingin melakukan lebih baik dari apa yang telah kami lakukan,” kata mantan pemain Arsenal dan Everton itu.

Mikel Arteta, Barcelona, Arsenal, Manajer Arsenal, Joan Laporta, Surya Kepri, Berita Bola

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.