Liverpool 0-1 Chelsea: The Reds Kalah Lima Kali Beruntun di Kandang, Kemenangan Pertama Chelsea di Anfield Sejak 2014

Mason Mount melakukan selebrasi usai membobol gawang Liverpool dalam kemenangan 1-0 di Anfield, Kamis (4/3/2021) atau Jumat dinihari waktu Indonesia. (Foto: Chelseafc.com)
Mason Mount melakukan selebrasi usai membobol gawang Liverpool dalam kemenangan 1-0 di Anfield, Kamis (4/3/2021) atau Jumat dinihari waktu Indonesia. (Foto: Chelseafc.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gol Mason Mount pada menit ke-42 menjadi penentu kemenangan 1-0 atas tuan rumah Liverpool pada match day ke-27 Liga Inggris di Anfield, Kamis (4/3/2021) atau Jumat dinihari waktu Indonesia.

Itu adalah kemenangan pertama The Blues di Anfield sejak 2014, sekaligus menyebabkan kekalahan kandang kelima beruntun bagi Liverpool.

The Blues adalah tim yang lebih berbahaya sejak awal, dengan Timo Werner dua kali mengancam dan kemudian mencetak gol pada menit ke-24 namun dibatalkan oleh wasit Martin Atkinson setelah memeriksa Video Assistant Referee (VAR). Dia offside.

BACA JUGA: 

Kemudian Mason Mount memberi Chelsea keunggulan yang pantas mereka dapatkan pada menit ke-42, memotong dari sudut kiri kotak dan melakukan penyelesaian klinis ke sudut kanan bawah gawang The Reds yang dikawal Alisson Becker.  

Tim tamu terus mengancam setelah jeda, dengan Ben Chilwell memaksa Alisson berjibaku menyelamatkan gawangnya. Juga upaya Hakim Ziyech diblokir tepat di garis gawang oleh Andrew Robertson.

Pemain Liverpool Diogo Jota yang baru kembali dari cedera setelah absen tiga bulan, namun tidak banyak membantu.

The Reds menyelesaikan pertandingan hanya dengan satu tembakan tepat sasaran. Mereka harus berterima kasih kepada kiper Alisson yang menggagalkan timo Werner untuk menjadikan skor 2-0.

Chelsea, yang tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan mereka di bawah Thomas Tuchel di semua kompetisi, kini duduk di urutan keempat dengan 47 poin, terpaut 18 poin dari Manchester City yang duduk nyaman di puncak klasemen, tetapi kini hanya tertinggal empat poin dari Manchester United di posisi kedua.

Sementara Liverpool melorot dari posisi enam ke posisi ketujuh klasemen setelah menderita lima kekalahan kandang beruntun di Liga premier untuk pertama kalinya.

Selanjutnya Liverpool kembali akan bermain di Anfield ketika menjamu Fulham pada 7 Maret. Sementara Chelsea menjamu Everton di Stamford Bridge pada hari yang sama.

SUSUNAN PEMAIN LIVERPOOL VS CHELSEA:

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Fabinho, Kabak, Robertson; Thiago (Milner 80), Wijnaldum (c), Jones (Jota 62); Salah (Oxlade-Chamberlain 62), Firmino, Mane.

Tak Dimainkan: Adrian, R Williams, N Williams, Keita, Shaqiri, Origi.

Manajer: Jurgen Klopp

Chelsea (3-4-2-1): Mendy; Azpilicueta (c), Christensen, Rudiger; James, Kante, Jorginho, Chilwell; Ziyech (Pulisic 66), Mount (Kovacic 80); Werner (Havertz 90+1).

Tak Dimainkan: Kepa, Zouma, Alonso, Emerson, Hudson-Odoi, Giroud.

Pencetak Gol: Mason Mount (42′). 

Manajer: Thomas Tuchel

Referee Martin Atkinson.

Liverpool vs Chelsea, Liverpool, Chelsea, Mason Mount, Liga Inggris 2020/21, Berita Bola, Surya Kepri, The Reds, The Blues, Thomas Tuchel, Jurgen Klopp

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.