Anak Sulung dan Bungsu Bertengkar Sampai Masuk Penjara, Ibunya Minta Keduanya Berdamai

Penulis: Muhammad Bunga Ashab/ Editor: Yeni

Muhammad Indra Kelana, Rijalun Sholihin Simatupang dan Rivaldhy Harmi selaku penasihat hukum mendampingi SK saat konferensi pers di Tanjungpinang (Suryakepri.com)
Muhammad Indra Kelana, Rijalun Sholihin Simatupang dan Rivaldhy Harmi selaku penasihat hukum mendampingi SK saat konferensi pers di Tanjungpinang (Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Seorang ibu berinisial SK warga Dabo Singkep, Lingga berharap kedua anaknya berdamai. Sebab, kedua anaknya bertengkar sehingga berurusan hukum dan salah satunya harus mendekam di penjara.

Ibu sekaligus nenek ini dengan menangis menyampaikan kepada kedua anaknya untuk saling memaafkan.

“Kalau sayang sama mama, tolong keduanya jangan berkelahi lagi, cabut tuntutan perkara. Saya ingin melihat kalian damai dan bahagia, papa juga ingin kalian hidup rukun. Papa juga baru pergi (almarhum),” kata SK didampingi Muhammad Indra Kelana, Rijalun Sholihin Simatupang dan Rivaldhy Harmi selaku penasihat hukumnya saat konferensi pers di Tanjungpinang, Sabtu (6/3/2021).

Dengan situasi yang dihadapi anaknya itu, SK sementara tinggal di Tanjungpinang bersama keluarga untuk memenangkan diri.

BACA JUGA: 

“Saya minta berdamai saja dan proses hukum diselesaikan dengan baik-baik. Kenapa harus ke penjara,” kata Ibu delapan anak ini sambil terisak.

Indra menjelaskan, kliennya meminta kedua anaknya untuk berdamai dan menyelesaikan proses hukum dengan baik.

“Masalah keluarga ujungnya masuk penjara. Kejadiannya di Dabo Lingga, FL (sulung) dan OW (bungsu) selaku terdakwa,” kata Indra.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.