Ada Yang Kangen ATB, Berharap Kembali Kelola Air Batam

Editor : Sudianto Pane

Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus saat menyapa pelanggan. Banyak pelanggan kangen dengan ATB dan berharap perusahaan ini kembali mengelola SPAM Batam.
Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus saat menyapa pelanggan. Banyak pelanggan kangen dengan ATB dan berharap perusahaan ini kembali mengelola SPAM Batam.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – PT Adhya Tirta Batam (ATB) telah menunjukan komitmen untuk ikut dalam lelang pengelolaan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Kota Batam. Komitmen itu ternyata disambut gembira oleh pelanggan. Bahkan, ternyata ada yang kangen dengan perusahaan air bersih ini.

“Alhamdulillah. Ditunggu kedatangannya ATB Batam. Sudah rindu kami,” ujar Randa Okta Surya di kanal media sosial ATB.

Sejumlah dukungan juga ditunjukan oleh warga Batam lainnya kepada ATB. Mayoritas mengapresiasi pelayanan ATB selama 25 tahun mengelola SPAM kota Batam. Samsuddin N bahkan menyebut ATB sebagai perusahaan dengan integritas yang tak perlu dipertanyakan.

.Baca : Laboratorium Uji Berakreditasi KAN, Andalan ATB Produksi Air Berkualitas

.Baca : Lelang Pengelolaan SPAM Batam, ATB: Kami Pasti Berpartisipasi Untuk Pengelolaan SPAM Terbaik di Batam

“Menurut saya ATB integritasnya sangat tinggi. Pengabdian mendiristribusikan air ke masyarakat 24 jam,” tulisnya.

Dia juga merasakan bagaimana perusahaan ini sigap mengirimkan tanki air gratis kepada pelanggan yang terpaksa tidak menerima suplai air seperti seharusnya. Samsuddin berdoa agar ATB kembali mengelola air bersih di Batam

“Doa saya semoga ATB mendapatkan tugas baru untuk mengelola SPAM Batam, karena ATB sangat besar sumbangsih pembayaran pajak untuk negara,” harapnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.