Liverpool 0-1 Fulham: Kalah Lagi di Anfield, Ada Apa dengan The Reds?

Reaksi Manajer Liverpool dalam kekalahan 0-1 dari Fulham di Anfield, Minggu (7/3/2021). Ini adalah kekalahan keenam beruntun The Reds pada Liga Premier di Anfield untuk musim 2020/21. (Foto: Premierleague.com)
Reaksi Manajer Liverpool dalam kekalahan 0-1 dari Fulham di Anfield, Minggu (7/3/2021). Ini adalah kekalahan keenam beruntun The Reds pada Liga Premier di Anfield untuk musim 2020/21. (Foto: Premierleague.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Liverpool kalah lagi di Anfield pada mtchday ke-28 Liga Inggris pada Minggu (7/3/2021). Kali ini The Reds menderita kekalahan 0-1 dari tim zona degradasi Fulham berkat gol tunggal Mario Lemina pada menit ke-45.

Opta dan Skysports mencatat, ini adalah kekalahan keenam Liverpool secara berturut-turut di Anfield, merupakan rekor kekalahan terpanjang klub ini.

Sementara Fulham tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan tandang Liga Premier terakhir mereka (M2 D6), yang juga rekor terpanjang mereka tanpa kekalahan di tandang dalam sejarah di papan atas Inggris.

Liverpool sekarang tidak pernah menang dalam delapan pertandingan kandang terakhir di Liga Premier (D2 L6), hanya kalah dari rekor klub antara Oktober 1951 dan Maret 1952 sebanyak 10 pertandingan.

BACA JUGA: 

Setelah hanya mencatat empat clean sheet dalam 21 pertandingan Liga Premier pertama mereka musim ini, sejak itu Fulham membuat lima penutupan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di kompetisi, dan hanya kebobolan dua gol dalam putaran ini.

Tidak termasuk penalti dan gol bunuh diri, Liverpool gagal mencetak gol dengan masing-masing 115 tembakan terakhir mereka di Anfield di Liga Premier (termasuk 16 tembakan hari ini). Ini berdasar catatan yang dibuat untuk kompetisi ini sejak 2006/07. Berarti ini adalah tembakan tanpa gol terlama di kandang.

Kekalahan liga kandang keenam berturut-turut untuk Liverpool membuat mereka berada di urutan ketujuh dengan 43 poin. Sementara Fulham tetap di zona degradasi, posisi 18, tetapi memiliki 26 poin, sama dengan Brighton, tetapi memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Selanjutnya pada 15 Maret, Liverpool akan menantang Wolves sementara Fulham menjamu Manchester City pada 13 Maret. 
SUSUNAN PEMAIN LIVERPOOL vs FULHAM:

Liverpool [4-3-3]: Alisson; N. Williams (Alexander-Arnold 76’), Phillips, R. Williams, Robertson; Wijnaldum (Mane 62’), Milner (Fabinho 76’), Keita, Shaqiri, Salah, Jota

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.