Memimpin Apel Perdana, Wakil Gubernur Kepri Ajak Bahu Membahu Membuat Kepri Semakin Baik

Editor: Yeni

Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Hj. Marlin Agustina memimpin Apel Pagi di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau di Halaman Kantor Gubernur Kepulauan Riau, Dompak, Tanjungpinang, Senin (8/3).
Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Hj. Marlin Agustina memimpin Apel Pagi di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau di Halaman Kantor Gubernur Kepulauan Riau, Dompak, Tanjungpinang, Senin (8/3).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Hj. Marlin Agustina memimpin Apel Pagi di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau di Halaman Kantor Gubernur Kepulauan Riau, Dompak, Tanjungpinang, Senin (8/3).

Turut hadir dalam apel Senin pagi tersebut, Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau H.T. S. Arif Fadillah, para Asisten dan Staf Ahli Gubernur, Kepala OPD, serta Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam pidatonya saat memimpin apel perdana sebagai Wakil Gubernur di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, Marlin menyampaikan, Gubernur Ansar dan dirinya sebagai Wakil Gubernur memerlukan peran ASN sebagai salah satu aktor birokrasi yang menjadi mesin pembangunan. Mereka berperan penting dalam menjalankan seluruh agenda dan program pembangunan yang telah direncanakan.

BACA JUGA: 

“Seperti yang telah diamanatkan Gubernur Ansar pada saat apel minggu yang lalu, bahwa kita semua bersama-sama, bersungguh-sungguh saling bahu membahu dalam mewujudkan Provinsi Kepri menjadi lebih baik lagi” kata Wagub Marlin.

Selanjutnya sesuai visi misi yang telah disampaikan, salah satu program yang perlu mendapat perhatian dan dukungan penuh semua adalah pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Sesuai arahan Menteri Kesehatan, vaksinasi tahap 2 akan dilaksanakan secara masif dan prioritas untuk nakes dan lansia. Dalam hal ini diperlukan peran ASN.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.