West Ham 2-0 Leeds United: Jesse Lingard Cetak Gol Lagi

Penalti Jesse Lingard diselamatkan oleh kiper Leeds, Illan Meslier, namun menyambar bola rebound untuk membuka skor 1-0 atas Leeds United. (Foto dari Premierleague.com)
Penalti Jesse Lingard diselamatkan oleh kiper Leeds, Illan Meslier, namun menyambar bola rebound untuk membuka skor 1-0 atas Leeds United. (Foto dari Premierleague.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Jesse Lingard, pemain pinjaman dari Manchester United, mencetak gol lagi untuk West Ham United dalam kemenangan 2-0 atas Leeds United di Stadion London, Senin (8/3/2021) atau Selasa dinihari waktu Indonesia.

Jesse Lingard mendapat hadiah penalti pada menit ke-21 setelah dijatuhkan bek Leeds,  Luke Ayling. Tembakannya digagalkan oleh kiper Illan Meslier, tetapi dia langsung menyambar bola rebound untuk menjadikan skor 1-0.

Itu adalah gol keempat Jesse Lingard untuk West Ham United dalam lima penampilan sejak bergabung dengan klub London pada Januari 2021.

Kemudian Craig Dawson menjadikan 2-0 pada menit ke-28 dengan sundulan, memanfaatkan tendangan sudut Aaron Cresswell.

Sebenarnya Leeds juga dua kali berhasil membobol gawang Lukasz Fabianski, masing-masing oleh Tyler Roberts dan Patrick Bamford, namun dianulir karena offside.

BACA JUGA:

Hampir 3-0 saat sebelum jeda, tapi sundulan Dawson dari sudut Cresswell lainnya membentur tiang gawang.

Manajer The Hammers, David Moyes, mempertahankan soliditas pertahanan mereka untuk mencatat kemenangan kandang ketiga berturut-turut dan melampaui Everton untuk naik ke posisi kelima.

West Ham kini mengumpulkan 48 poin, dua poin di belakang tim urutan keempat Chelsea dengan satu pertandingan di tangan.

Sementara Leeds United, yang belum memenangi satu poin pun di London musim ini, tetap berada di urutan ke-11 dengan 35 poin.

Selanjutnya West Ham akan menantang Manchester United di Old Trafford pada 14 Maret, sementara Leeds United akan menjamu Chelsea sehari sebelumnya.(*)

Leeds United, West Ham United, David Moyes, Surya Kepri, Berita Bola, Liga Inggris 2020/21, Jesse Lingard   

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.