Penyegaran SUV Terlaris Mazda, CX-5 Kini Tampil Semakin Elegan dan Sporty

Penulis: Fernando/ Editor: Yeni

New Mazda CX-5
New Mazda CX-5
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – New Mazda CX-5, SUV terlaris Mazda di Indonesia yang diperkenalkan pada 2017 lalu ini, mendapatkan penyegaran (facelift) yang menyuguhkan peningkatan efisiensi mesin dan kesenangan berkendara.

New Mazda CX-5 tersedia dengan tiga pilihan varian yaitu: Touring, GT dan ELITE.

“Penyegaran pada SUV terlaris kami ini akan menyuguhkan keunggulan efisiensi yang menguntungkan bagi konsumen New Mazda CX-5. Selain itu, khusus varian GT, kami juga memberikan fitur baru yang akan menyuguhkan kesenangan berkendara lebih sporty” ujar Ricky Thio, Managing Director PT. EMI, Rabu (10/3/2021).

Semua varian New Mazda CX-5 yang dijual di Indonesia menggunakan mesin bensin SKYACTIV-G 4-silinder 2,5 Liter yang menghasilkan tenaga maksimum 190 PS dan torsi puncak 251 Nm.

BACA JUGA: 

Penyegaran pada mesin ini mampu meningkatkan tenaga 4 PS lebih tinggi dan juga Torsi 6 Nm lebih tinggi dari mesin terdahulu.

Pada penyegaran mesin New Mazda CX-5 kali ini, mesin yang digunakan mendapatkan mode cylinder deactivation.

Teknologi canggih ini memungkinkan mesin tetap bekerja dengan hanya mengaktifkan dua silinder dari mesin 4-silinder yang digunakan.

Mode ini bekerja secara otomatis melalui sensor sesuai beban kerja mesin sehingga mampu menyuguhkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.