Raphael Varane Ingin Pindah ke Liga Inggris

Penulis: Eddy Mesakh / Sumber: Sportsmole

Bek tengah Real Madrid Raphael Varane jadi rebutan Manchester United dan PSG. (Foto dari Sportsmole)
Bek tengah Real Madrid Raphael Varane jadi rebutan Manchester United dan PSG. (Foto dari Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Bek tengah Real Madrid Raphael Varane dikabarkan tertarik untuk mencoba bermain di Liga Premier Inggris di tengah spekulasi seputar masa depannya bersama Los Blancos.

Pemain Prancis pemenang Piala Dunia itu telah memasuki 18 bulan terakhir kesepakatannya dengan juara La Liga, yang konon masih percaya diri dapat meyakinkannya untuk menandatangani kontrak baru.

Namun, jika Varane memilih untuk tidak menandatangani kontrak baru, Madrid diharapkan memasukannya dalam daftar transfer musim panas 2021 ini daripada mengambil risiko kehilangan sang pemain secara gratis pada akhir musim depan.

BACA JUGA: 

Di tengah minat yang dilaporkan dari Manchester United dan Liverpool, AS mengklaim bahwa Varane ingin menguji dirinya sendiri di level atas sepak bola Inggris setelah hampir satu dekade di Bernabeu.

Pemain berusia 27 tahun itu diduga ingin pergi pada 2019 sebelum kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih kepala.

Kedatangan Zidane membuatnya berubah pikiran, dan laporan tersebut mengklaim bahwa Madrid bahkan tidak akan membiarkannya pergi secara gratis pada tahun 2022, jadi ada peluang transfer musim panas ini.

Los Blancos diketahui mengejar bayaran lebih dari £ 60 juta untuk Varane, meskipun situasi kontraknya tidak pasti, dan mantan pemain Lens itu tetap menjadi pemain kunci Real Madrid musim ini dengan dua gol dalam 33 penampilan di semua kompetisi.(*)

Raphael Varane, Bek Real Madrid, Los Blancos, La Liga, Liga Premier Inggris, Bursa Transfer 2021, Sepak Bola, Surya Kepri, Manchester United, Liverpool 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.