Bos Juventus Pastikan Buang Cristiano Ronaldo

Penulis: Eddy Mesakh / Sumber: Sportsmole

Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo. (Foto dari Livescore)
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo. (Foto dari Livescore)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Direktur Juventus Fabio Paratici telah menegaskan bahwa klub Italia itu tidak memprioritaskan kesepakatan baru untuk Cristiano Ronaldo saat ini.

Kontrak pemain berusia 36 tahun ini di Turin akan berakhir pada akhir musim 2021-22, dan kepulangan sensasional ke Manchester United telah diperdebatkan di tengah ketidakpastian seputar masa depannya.

Spekulasi mengenai kepindahan pemenang lima Ballon d’Or itu berikutnya meningkat setelah Juventus tersingkir dari Liga Champions oleh FC Porto pada pertengahan pekan.

Tetapi kepala klub Paratici telah mengungkapkan bahwa tidak ada pembicaraan perpanjangan kontrak yang sedang direncanakan dengan pemain berjuluk CR7 itu.

BACA JUGA:

Berbicara kepada Sky Italia, Paratici mengatakan: “Masih ada satu tahun kontrak lagi [berakhir pada Juni 2022]. Perpanjangan kontrak Cristiano bukanlah masalah langsung dalam agenda, masih ada waktu untuk membicarakannya.”

Wartawan Italia Emanuele Gamba juga mengklaim bahwa Manchester United ditawari kesempatan untuk merekrut kembali Ronaldo musim panas lalu, tetapi Setan Merah menolak kesempatan untuk bersatu kembali dengan mantan penyerang mereka.

Pemain internasional Portugal tersebut telah mencatatkan 92 gol dan 22 assist untuk juara Italia sejak kedatangannya dari Real Madrid pada 2018. Dia membantu Nyonya Tua  memenangkan dua mahkota Serie A.(*)

Cristiano Ronaldo, Juventus, Manchester United, Real Madrid, Liga Champions, Surya Kepri, Berita Bola, Bursa Transfer 2021, Ballon d’Or

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.