Dugaan Ujaran Rasisme Berlanjut, Dua Anggota DPRD Batam Datangi Mapolresta Barelang

Penulis: Fernando/ Editor: Yeni

Dok. aksi unjuk rasa PKNTT Batam mengenai dugaan ujaran rasisme dua anggota DPRD Batam
Dok. aksi unjuk rasa PKNTT Batam mengenai dugaan ujaran rasisme dua anggota DPRD Batam
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Dua anggota DPRD Kota Batam, Kepulauan Riau mendatangi Mapolresta Barelang, Jumat (12/3/2021) pagi.

Adapun kedatangan dua politisi yakni Wakil Ketua Komisi I, Harmidi Umar Husein dan Anggota Komisi III, Muhammad Rudi dari fraksi partai Gerindra tersebut, dalam menindaklanjuti dugaan ujaran rasisme.

Dihubungi melalui sambungan telepon, Harmidi membenarkan adanya permintaan mendatangi Mapolresta Barelang, guna melanjutkan pertemuan dengan Persatuan Keluarga Nusa Tenggara Timur (PKNTT) Kota Batam.

“Nanti saja dilanjut ya, saya sekarang lagi di Polres,” jelasnya singkat.

Dari informasi yang didapat, adapun pertemuan tersebut dilakukan guna memediasi antara kedua anggota DPRD Batam, dengan pihak PKNTT yang berencana melaporkan dugaan ujaran bernada rasisme ke ranah hukum.

BACA JUGA: 

“Saya dan Muhammad Rudi akan berusaha untuk menyelesaikan masalah dengan PKNTT,” lanjutnya

Harmidi juga mengakui, dirinya tidak pernah berkata apa yang dituduhkan bersama rekannya Muhammad Rudi terkait ujaran kebencian terhadap suku agama dan ras.

“Saya dan Muhammad Rudi tidak pernah berkata apa yang dituduhkan bersama rekannya Muhammad Rudi terkait ujaran kebencian terhadap suku agama dan ras,” tegasnya. (*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.