MU 1-1 AC Milan: Diallo Top, Tapi Kjaer Menangkan Gol Tandang di Old Trafford

Penulis: Eddy Mesakh

Pemain MU Amad Diallo yang baru berusia 18 tahun mencetak gol pertamanya untuk tim senior ketika membobol gawang AC Milan di Old Trafford, Kamis (11/3/2021) atau Jumat dinihari waktu Indonesia. (Foto dari Sky Sports)
Pemain MU Amad Diallo yang baru berusia 18 tahun mencetak gol pertamanya untuk tim senior ketika membobol gawang AC Milan di Old Trafford, Kamis (11/3/2021) atau Jumat dinihari waktu Indonesia. (Foto dari Sky Sports)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Amad Diallo mencetak gol hebat untuk membawa Manchester United memimpin 1-0 pada menit ke-50, tetapi Simon Kjaer menyamakan skor pada menit 90+2 untuk menangkan gol tandang pada babak 16 Besar Liga Eropa di Old Trafford, Kamis (11/3/2021) atau Jumat dinihari waktu Indonesia.

Pemain 18 tahun , Amad Diallo baru dimasukkan Ole Gunnar Solskjaer pada menit ke-46 untuk menggantikan Anthony Martial.

Dia hanya membutuhkan empat menit di lapangan untuk mencetak gol hebat dengan menyundul bola sambil membelakangi gawang setelah menerima umpan lambung Bruno Fernandes.

Itu adalah gol pertama Diallo untuk Manchester United setelah tiga kali tampil bersama tim senior. Legenda MU, Gary Neville, langsung berkicau di Twitter: “Money well spent” dan menambahkan emoticon hati.

BACA JUGA:

Nonton gol Amad Diallo di bawah ini:

Namun AC Milan terus menekan pada menit-menit akhir untuk mencari gol tandang. Akhirnya Simon Kjaer berhasil membobol gawang Dean Henderson melalui tandukan, menyambut umpan Rade Krunic.

Henderson berhasil menyentuh bola, namun gagal menghalau keluar dari gawangnya.

Patah hati untuk Man Utd, tetapi sulit untuk mengatakan bahwa mereka tidak pantas mendapatkannya!

Gol bermula dari sepak pojok Krunic. Kjaer melompat tinggi untuk bertarung dan berhasil menyundul ke gawang.

Sky Sports menilai Henderson seharusnya bisa menggagalkan terjadinya gol dalam situasi itu. Kebobolan ini menghalangi enam clean sheet langsung yang nyaris diraih deputi David De Gea itu.

Solskjaer Salah Strategi, AC Milan di Atas Angin 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.