Peringatan Isra Miraj, Gubernur Kepri Singgung Perilaku Kerja Produktif

Editor: Yeni

Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 H/ 2021 M Tingkat Provinsi Kepulauan Riau di Masjid Raya Nur Ilahi Provinsi Kepulauan Riau, Dompak, Tanjungpinang, Jumat (12/3).
Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 H/ 2021 M Tingkat Provinsi Kepulauan Riau di Masjid Raya Nur Ilahi Provinsi Kepulauan Riau, Dompak, Tanjungpinang, Jumat (12/3).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG – SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepri H Ansar Ahmad menyampaikan rasa syukurnya karena bisa bersama-sama memperingati peristiwa yang sangat menakjubkan ini. Peristiwa ketika Allah SWT memperjalankan Nabi Muhammad SAW, dalam peristiwa Isra’ Mi’raj. Saat itu Nabi menerima perintah shalat fardu lima waktu.

“Shalat merupakan simbol umat muslim, juga sarana membersihkan diri. Selain itu juga sebagai sarana merubah perilaku atau change of behavior, khususnya perubahan perilaku kerja yang lebih produktif,” kata Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat menghadiri Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 H/ 2021 M Tingkat Provinsi Kepulauan Riau di Masjid Raya Nur Ilahi Provinsi Kepulauan Riau, Dompak, Tanjungpinang, Jumat (12/3).

Shalat itu, kata Gubernur Anshar, merupakan sarana hubungan vertikal antara umat dengan Allah SWT. Dengan dilaksanakannya kewajiban umat muslim tersebut, semua juga tidak boleh melupakan kewajiban menjaga hubungan sesama manusia.

BACA JUGA: 

“Dalam Islam tujuan shalat agar kita dapat menabur kebajikan kepada siapapun. Dalam urusan akidah, Islam memegang teguh “Agamaku adalah agamaku, dan agamamu adalah agamamu”, tetapi betapa universalnya Islam mengajarkan prinsip-prinsip perdamaian, bukan hanya dengan sesama umat muslim, akan tetapi dengan seluruh umat manusia. Kita harus memastikan keberadaan kita memberikan nilai baik” tambah Gubernur Ansar.

Gubernur Ansar juga berharap dengan memperingati Isra’ Mi’raj di tengah pandemi Covid 19 ini, Kepri tidak boleh menyerah. Karena tidak ada ujian yang diberikan Allah melebihi kemampuan umatnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.