Timo Werner Masuk Daftar Jual Chelsea Musim Panas Ini

Penulis: Eddy Mesakh / Sumber: Sportsmole

Timo Werner. (Foto dari Bola.net)
Timo Werner. (Foto dari Bola.net)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Baru dibeli musim ini, namun Chelsea dikabarkan telah memasukan Timo Werner dalam daftar jual pada jendela transfer musim panas 2021.

Penyerang Chelsea Timo Werner dikabarkan akan menuju pintu keluar di Stamford Bridge musim panas ini.

Mantan pemain RB Leipzig itu telah mengoleksi 10 gol dan sembilan assist untuk klub ibu kota di semua kompetisi musim ini, tetapi sebagian besar mengalami kesulitan untuk membenarkan label harga 47 juta poundsterling sejak tiba musim panas lalu.

BACA JUGA:

Timo Werner menandatangani kesepakatan di Stamford Bridge hingga 2025 setelah Chelsea memicu klausul pembebasannya, tetapi setelah kampanye Liga Premier yang mengecewakan, ia seharusnya melambaikan tangan kepada rekan setimnya di Chelsea lebih cepat dari yang diharapkan.

Menurut Football Insider, mereka yang berada di klub berharap Werner pergi lebih awal dari 2025, dengan pindah kembali ke Bundesliga tampaknya merupakan opsi yang paling mungkin.

Laporan tersebut menambahkan bahwa The Blues mungkin bersedia menanggung sanksi penjualan untuk pemain internasional Jerman itu musim panas ini, tetapi dia hanya diharapkan bertahan di Stamford Bridge selama maksimal dua tahun lagi.

Timo Werner hanya mencetak satu gol dalam 19 pertandingan terakhirnya di kasta tertinggi Inggris, dan jika pemain berusia 25 tahun itu memang mencari peluang baru, The Blues diyakini akan berusaha keras mengejar Erling Braut Haaland, kendati banyak kabar menyebutkan bahwa penyerang Borussia Dortmund telah menolak pindah ke klub London tersebut.(*)

Timo Werner, Chelsea, Daftar Jual, Erling Haaland, Kontrak Werner, Berita Bola, Surya Kepri, Bursa Transfer 2021 

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.