Brendan Rodgers Buka Rahasia Kenapa Leicester Bisa Bersaing di Papan Atas

Penulis: Eddy Mesakh / Sumber: TEAM Talk

Manager Leicester City Brendan Rodgers (Sumber: Evening Standard)
Manager Leicester City Brendan Rodgers (Sumber: Evening Standard)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Brendan Rodgers membangkitkan Leicester City sejak dia masuk sebagai manajer dan kini membuka rahasia mengapa klub berjuluk The Foxes itu mampu bersaing di papan atas Liga Inggris.

The Foxes telah menikmati musim yang luar biasa dan kini duduk di posisi ketiga klasemen Liga Premier dengan 10 pertandingan tersisa. Meski mungkin berat untuk melewati Manchester City di puncak klasemen, namun masa depan mereka terlihat cerah.

Tapi, baru saja gagal menembus Liga Champions musim lalu, tahun ini ini posisi empat besar terlihat realistis.

Leicester City kini memiliki 53 poin, terpaut 15 poin dari Manchester City (68) dan hanya satu poin di bawah Manchester United dan unggul tiga poin dari Chelsea di posisi keempat.

BACA JUGA:

Mereka unggul lima poin dari West Ham yang berada di urutan kelima meskipun tim David Moyes masih memiliki satu pertandingan di tangan.

The East Midlanders telah menderita cedera yang melanda para pemainnya dalam beberapa kali dan berjuang untuk mengatasinya. Tetapi mereka masih berhasil memenangkan empat dan seri dua kali dari tujuh pertandingan terakhir di Liga.

Rodgers mengakui para pemain jujur ​​tentang hal-hal yang perlu mereka tingkatkan. Tapi dia yakin bahwa pembicaraan tentang krisis ketika kalah dalam pertandingan berturut-turut adalah hasil yang tidak masuk akal.

“Kami tetap berpegang pada proses kami. Kami tidak berdiam diri dan terlalu kritis,” katanya pada konferensi pers hari Jumat.

“Kami jujur ​​tentang di mana kami bisa menjadi lebih baik, tapi kami tidak memikirkannya.”

“Kami kalah dua pertandingan berturut-turut dari Slavia Praha dan Arsenal, dan orang-orang melihat kekalahan Leicester dari Arsenal sebagai kemunduran besar,” ujar eks manajer Liverpool itu.

“Itu menunjukkan apa yang telah dilakukan para pemain selama beberapa musim terakhir ini. Penting bagi Anda untuk fokus kembali dan kembali meraih kemenangan.”

Kavaleri Mulai Kembali

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.