Chelsea Kejar Kingsley Coman sebagai Pengganti Pulisic

Penulis: Eddy Mesakh / Sumber: TEAM Talk

Kingsley Coman
Kingsley Coman
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –¬†Chelsea dilaporkan telah mengarahkan perhatian mereka pada pemain Bayern Munich Kingsley Coman jika Christian Pulisic memutuskan untuk hengkan dari Stamford Bridge pada musim panas 2021 ini.

Christian Pulisic muncul sebagai pemain vital untuk mantan bos The Blues Frank Lampard setelah penguncian virus corona pertama musim lalu.

Pemain Amerika Serikat itu mencetak empat gol dan mencetak empat assist dalam sembilan pertandingan musim terakhir Liga Premier.

Musim ini dia harus berjuang melawan cedera dan belum menjadi starter di Liga Premier untuk Thomas Tuchel.

BACA JUGA:

Dua pertandingan telah membuatnya dikeluarkan dari skuad matchday, meski memulai enam dari tujuh pertandingan terakhir sebelum akhir masa jabatan Frank Lampard.

Karena itu, The Sun mengklaim Christian Pulisic telah menegaskan bahwa dia akan keluar dari Chelsea kecuali menit bermainnya membaik.

Atas isu itu, Thomas Tuchel telah mencari penggantinya dan pemain sayap Bayern, Kingsley Coman, ada dalam radarnya.

The Daily Mail menyebut Chelsea tidak akan memburu Kingsley Coman jika Pulisic, pemain internasional AS, meminta waktu untuk tinggal di London barat.

Kontrak Kingsley Coman tersisa dua tahun lagi di Bavaria musim panas ini.

Media Jerman Kicker mengklaim bahwa pemain berusia 24 tahun itu telah menolak tawaran pertama Bayern untuk kontrak baru.

Bayern sesuai sumbernya, ingin pemain sayap itu memperpanjang kontrak hingga musim 2025/2026. Namun kabarnya negosiasi terputus saat ini.

Coman Juga Diincar MU

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.