Lingard tak Boleh Lawan MU, Ini Solusi Pelatih West Ham

Penulis: Eddy Mesakh / Sumber: TALK Sport

Penalti Jesse Lingard diselamatkan oleh kiper Leeds, Illan Meslier, namun menyambar bola rebound untuk membuka skor 1-0 atas Leeds United. (Foto dari Premierleague.com)
Penalti Jesse Lingard diselamatkan oleh kiper Leeds, Illan Meslier, namun menyambar bola rebound untuk membuka skor 1-0 atas Leeds United. (Foto dari Premierleague.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Jesse Lingard tidak boleh melawan Manchester United, yang tak lain adalah klub induknya. Lalu apa solusi manajer West Ham United David Moyes?

David Moyes sedang mempersiapkan pertandingan yang sulit ketika West Ham mengunjungi Manchester United – terutama mengingat Jesse Lingard tidak akan bisa bermain.

Jesse Lingard telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain kunci Moyes sejak meninggalkan Setan Merah ke The Hammers dengan status pinjaman pada Januari 2021.

Aturan Liga Premier menetapkan bahwa dia tidak akan bisa bermain melawan klub induknya pada hari Minggu (14/3/2021).

Itu akan menambah tantangan bagi West Ham, yang telah kalah dari Manchester United baik di liga dan piala musim ini.

BACA JUGA:

Namun, David Moyes tetap yakin pemain lain akan bisa melangkah – dan menegaskan mereka tidak terlalu jomplang dari lawan mereka dalam pertemuan sebelumnya.

“Kerugian besar karena dia memiliki pengaruh besar pada tim,” kata Moyes tentang Lingard.

“Tapi kami memiliki orang lain dan kami menginginkan kompetisi untuk memperebutkan tempat dan Jesse telah memberi kami itu,” imbuh eks manajer MU itu.

“Tapi kami juga punya orang yang bisa melakukan tugas itu. Kami telah melawan Man Utd dua kali dan kami kalah, tetapi kami telah mendekati mereka, melalui perpanjangan waktu [di Piala FA] dan yang pertama dengan gol yang seharusnya tidak diberikan.”

Manchester United memasuki pertandingan dengan masalah pada lini serang mereka. Marcus Rashford, Edinson Cavani, Paul Pogba, dan Anthony Martial semuanya kemungkinan tidak bisa bermain karena cedera.

Meski begitu, Moyes menggemakan komentarnya tentang timnya sendiri dengan mengatakan bahwa tuan rumah memiliki cukup opsi di tempat lain untuk diwaspadai.

Karenanya, dia tahu betapa berartinya meninggalkan Old Trafford dengan tiga poin.

“Jika kami bisa pergi ke Old Trafford dan meraih tiga poin, itu akan menjadi pencapaian luar biasa bagi kami,” katanya.

“Itu tidak mengubah pemikiran saya karena kedalaman skuad. Mereka memiliki tim yang sangat bagus jadi kami tahu tim mana pun yang mereka miliki itu akan menjadi tim yang sangat bagus. ”

Mark Noble

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.