Thomas Tuchel: Terserah Kai Havertz Mau Bermain di Mana…

Penulis: Eddy Mesakh / Sumber: TEAM Talk

Kai Havertz bersama Thomas Tuchel. (Foto dari Football London)
Kai Havertz bersama Thomas Tuchel. (Foto dari Football London)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manajer Chelsea Thomas Tuchel membebaskan belenggu untuk Kai Havertz, pemain yang direkrut pada jendela transfer musim panas lalu.

Thomas Tuchel ingin Kai Havertz bermain dengan kebebasan setelah menguraikan di mana menurutnya peran terbaiknya untuk Chelsea.

Havertz tiba di Chelsea dengan uang besar di musim panas, pindah dari Bayer Leverkusen. Dia adalah rekrutan termahal dari pengeluaran besar mereka.

Namun, pemain internasional Jerman itu membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Dia hanya mencetak satu gol di Liga Premier dan dua assist di kompetisi sejauh ini.

BACA JUGA:

Kai Havertz menunjukkan tanda-tanda kemajuan dalam penampilan terbarunya. Bermain sebagai “false nine” melawan Everton, tembakannya dibelokkan oleh bek Ben Godfrey sebagai gol bunuh diri untuk memberi mereka keunggulan, sebelum memenangkan penalti yang mengarah ke gol kedua mereka.

Di antara semua itu, dia juga sebenarnya berhasil mencetak gol namun dianulir oleh VAR karena handball.

Penampilannya secara keseluruhan menunjukkan bahwa dia masih dapat menunjukkan potensinya di Stamford Bridge – dan memberikan gambaran yang menarik tentang di mana Tuchel dapat menempatkannya di pertandingan mendatang.

Ditanya tentang posisi terbaik Havertz, Thomas Tuchel mengatakan pada konferensi pers pada hari Jumat: “Posisi antara sembilan dan sepuluh adalah posisi terbaiknya.”

“Dia memiliki kebebasan untuk turun, bertukar posisi. Saya merasa sangat percaya diri dengan dia di posisi tinggi, saya tidak ingin dia berada di belakang bola.”

“Dia harus berada di atas lapangan dan dia merasa nyaman di belakang lawan, tersirat, dan di area sempit.”

Di ujung lapangan yang berlawanan, pemain lain yang memanfaatkan kesempatannya untuk tampil mengesankan dalam permainan itu (melawan Everton) adalah Andreas Christensen.

Tampil menggantikan Thiago Silva dalam formasi tiga bek, Dane membuat kehadirannya terlihat penting. Namun, begitu Silva kembali, akan ada pertanyaan apakah mereka bisa bermain bersama.

Tuchel yakin keduanya bisa dimainkan bersama. “Mereka pasti bisa bermain bersama. Saya yakin Andreas bisa bermain di kedua sisi dari tiga bek dan mereka bisa bermain bersama jika kami memainkan empat bek.”

“Di tiga bek, saya pikir posisi di tengah adalah yang terbaik untuk Thiago.”

“Bagi Andreas, levelnya sama tapi dia bisa bermain di kedua sisi juga.”

Silva Tidak Tampil Lawan Leeds United

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.