Lipat Sheffield 5-0, Leicester Naik ke Posisi Dua Klasemen

Penulis: Eddy Mesakh / Sumber: Sky Sports

Jamie Vardy (kiri) tampil ciamik dengan memberikan dua assist dan menyebabkan satu gol bunuh diri oleh bek Sheffield United, Ethan Ampadu. The Foxes menang 5-0 atas tamunya untuk naik ke posisi kedua klasemen Liga Inggris 2020/21. (Foto dari Sky Sports).
Jamie Vardy (kiri) tampil ciamik dengan memberikan dua assist dan menyebabkan satu gol bunuh diri oleh bek Sheffield United, Ethan Ampadu. The Foxes menang 5-0 atas tamunya untuk naik ke posisi kedua klasemen Liga Inggris 2020/21. (Foto dari Sky Sports).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Leicester City melipat juru kunci Sheffield United dengan skor telak 5-0 di Stadion King Power, Minggu (14/3/2021) untuk naik ke posisi kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Untuk sementara skuad Brendan Rodgers menggeser Manchester United ke posisi tiga klasemen. The Foxes kini memiliki 56 poin, unggul dua dari Manchester United yang malam ini menjamu West Ham United di Old Trafford.

Kelechi Iheanacho mencetak hat-trick untuk The Foxes, dengan Ayoze Perez menyumbang satu gol, dan satu gol bunuh diri Ethan Ampadu.

Gol pertama Iheanacho dicetak pada menit ke-39 memanfaatkan assist Jamie Vardy.

Ayoze Perez menjadikan 2-0 pada menit ke-64 babak kedua, dilayani oleh Marc Albrighton. 

BACA JUGA: 

Iheanacho kembali membobol gawang Aaron Ramsdale pada menit ke-69, lagi-lagi hasil kerja sama dengan Jamie Vardy.

Iheanacho mencetak hat-trik pada menit ke-78, kali ini dilayani oleh Wilfred Ndidi. Kemudian bek tengah The Blades, Ethan Ampadu, membobol gawangnya sendiri pada menit ke-80 saat berupaya memblok tembakan Jamie Vardy. 

Itu merupakan mimpi buruk bagi Sheffield United yang semakin mengubur mereka untuk keluar dari dasar klasemen.

Kekalahan ketujuh berturut-turut membuat Sheff Utd berada di urutan ke-20 dengan 14 poin.

Sebelumnya Sheffield United tidak pernah kalah lebih dengan selisih tiga gol di bawah Chris Wilder.

Mereka sekarang menderita kekalahan terberat di kompetisi manapun sejak September 2008 (0-6 v Arsenal di Piala Liga). Sementara ini kekalahan liga terberat mereka sejak April 2000 (0-5 v Blackburn) di divisi kedua.

Manajer Sheffield United Paul Heckingbottom menjadi manajer ketiga dalam sejarah Liga Premier yang kalah dengan 5+ gol dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih, setelah Alan Smith pada tahun 1994 (Crystal Palace 1-6 Liverpool) dan Roberto Di Matteo pada tahun 2010 (West Brom 0 -6 Chelsea).

Dalam 76 pertandingan di semua kompetisi untuk Manchester City dan Leicester City, Kelechi Iheanacho telah terlibat langsung dalam 51 gol (37 gol, 14 assist).

Vardy Luar Biasa

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.