Penganiayaan Berujung Kematian Karyawan Bank di Karimun, Polisi Buru Pelaku Hingga Riau

Penulis: Rachta Yahya/ Editor: Yeni

Kasatreskrim Polres Karimun AKP Herie Pramono menunjukkan identitas terduga pelaku penganiaya berujung kematian karyawan bank BUMN di Karimun, Selasa (16/3/2021). Foto Suryakepri.com/YAHYA
Kasatreskrim Polres Karimun AKP Herie Pramono menunjukkan identitas terduga pelaku penganiaya berujung kematian karyawan bank BUMN di Karimun, Selasa (16/3/2021). Foto Suryakepri.com/YAHYA
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Kasus penganiayaan berujung kematian KHA (24), seorang karyawan bank BUMN di Karimun masih ditangani Polres Karimun, Polda Kepulauan Riau (Kepri).

Jajaran Satuan Reserse dan Kriminal Polres Karimun masih melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku berinisial NF.

Kasatreskrim Polres Karimun AKP Herie Pramono mengatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian daerah lainnya untuk menangkap NF.

Pihaknya juga sudah menyebar foto dan identitas NF kepada polisi daerah lainnya.

“Masih dalam pengejaran, kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian daerah lain dan menyebar foto dan identitas NF,” kata Herie, Selasa (16/3/2021).

BACA JUGA: 

Pelaku berinisial NF disebut Herie diduga berada di wilayah Provinsi Riau usai kabur dari pasca kasus penganiayaan berujung kematian yang diduga dilakukannya terhadap KHA, seorang karyawan bank BUMN cabang Pembantu Tanjungbatu, Kundur, Sabtu (6/3/2021) malam.

Herie mengatakan, terhadap kasus penganiayaan itu, pihaknya telah melakukan pemeriksaan saksi yang ketika kejadian berada di lokasi.

“Sejauh ini ada 10 orang saksi, itu dari teman-teman korban, terus orang yang melerai dan pasangan korban. Dari hasil pemeriksaan saksi, pelaku mengarah kepada NF,” katanya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.