Monday, July 15, 2024
HomeKarimunGubernur Kepri Ansar Ahmad dan Menteri Maliki Bahas Travel Bubble dan Digitalisasi

Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Menteri Maliki Bahas Travel Bubble dan Digitalisasi

Editor: Yeni

spot_img

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Rencana Kepri melakukan reaktivasi pariwisata mendapat sambutan baik Singapura. Sambutan baik itu disampaikan saat Gubernur Kepri Ansar Ahmad melakukan video conference dengan Second Minister For Education & Foreign Affairs Singapura Dr. Mohammed Maliki bin Osman.

“Saya rasa ini adalah pencanangan (rencana, red) yang baik bagaimana kita boleh memulakan semula perjalanan antara rakyat Singapura ke Kepri khususnya dengan travel buble,” kata Maliki Osman.

Sambutan itu sebagai reaksi atas pemaparan Ansar saat melakukan vicon dari Rumah Dinas Bupati Karimun, Rabu (17/3) pagi. Saat itu Ansar memaparkan bahwa Kepri akan membuka destinasi wisata untuk Lagoi dan Nongsa Point Marina.

BACA JUGA: 

Dua kawasan wisata ini mempunyai akses ketat dengan pemukiman masyarakat umum. Sehingga sangat berpotensi untuk dimasukkan kawasan travel bubble dengan Singapura.

“Rencananya pada tanggal 21 April kita akan membuka Bintan Lagoi Resort dan Nongsa Point Marina untuk turis Singapura tentu dengan kontrol protokol kesehatan yang ketat,” kata Gubernur Ansar.

Menurut Ansar, sesuai perbincangan awal dengan Singapura Tourism Board, mereka meminta diskresi khusus untuk para turis. Karena itu pihaknya segera membahas ini dengan Pusat dalam hal ini dengan Kementrian Pariwisata.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER