Begini Respon Paslon 02 Karimun Atas Putusan MK, Iskandar Langsung Telepon Rafiq

Paslon Bupati-Wabup Karimun Iskandarsyah-Anwar Abubakar menggelar konferensi pers usai menghadiri sidang perdana gugatan Pilkada Karimun di MK, Kamis (28/1/2021). Foto Suryakepri.com/Tangkap Layar Video Presscon
Paslon Bupati-Wabup Karimun Iskandarsyah-Anwar Abubakar menggelar konferensi pers usai menghadiri sidang perdana gugatan Pilkada Karimun di MK, Kamis (28/1/2021). Foto Suryakepri.com/Tangkap Layar Video Presscon
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) tahun 2020 akhirnya selesai.

Menyusul Mahkamah Konstitusi (MK) membacakan putusannya atas sidang gugatan Pilkada Karimun 2020, Kamis (18/3/2021) siang.

Seperti diketahui, MK akhirnya memutuskan menolak permohonan pemohon yakni pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Karimun Nomor Urut 2 Iskandarsyah-Anwar Abubakar seluruhnya.

Putusan MK tersebut rupanya sudah diketahui juga oleh pasangan penantang tersebut.

Calon Wakil Bupati Karimun Nomor Urut 2, Anwar Abubakar ketika dihubungi Suryakepri.com, Kamis sore mengaku tengah berada di DPP PAN, Jakarta bertemu dengan Ketum PAN, Zulkifli Hasan.

.Baca : Koalisi Bersinar Ikut Bersuara 5 Kebijakan Bupati Karimun, Mulai Mutasi Honorer Hingga Tunggakan Listrik PLN

.Baca : KPU Optimistis Menangi Sidang Gugatan Pilkada Karimun di MK

“Saya sekarang posisi lagi di DPP PAN di Jakarta bertemu dengan Ketum pak Zulkifli Hasan, ada arahan dari beliau untuk Kepri. Soal itu (putusan MK,red) saya sudah mendengar,” kata Anwar Abubakar kepada Suryakepri.com, Kamis sore.

Ketua DPD PAN Kabupaten Karimun itu mengatakan pihaknya menerima dengan lapang dada keputusan MK yang memenangkan pasangan petahana Aunur Rafiq-Anwar Hasyim tersebut.

“Hakim MK sudah menelaah dan mendengarkan para saksi dan sudah memutuskan. Kita hormati dan menerima dengan lapang dada,” ujar Anwar.

Ia juga tak lupa mengucapkan selamat kepada pasangan Bupati-Wakil Bupati Karimun terpilih yakni Aunur Rafiq-Anwar Hasyim.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.