Uang Digital Bisa Ditransfer Antar-Bank, BNY Mellon Investasi di Perusahaan Penyimpanan Cryptocurrency Fireblocks

Ini memungkinkan bank dan lembaga keuangan menyimpan, memindahkan, dan menerbitkan cryptocurrency

Gedung Bank of New York Mellon Corp. di 1 Wall St. distrik keuangan New York 11 Maret 2015. (REUTERS / Brendan McDermid via ToI)
Gedung Bank of New York Mellon Corp. di 1 Wall St. distrik keuangan New York 11 Maret 2015. (REUTERS / Brendan McDermid via ToI)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Bank of New York Mellon Corp telah berinvestasi di Fireblocks, sebuah platform yang memungkinkan bank dan lembaga keuangan lainnya untuk menyimpan, memindahkan, dan menerbitkan cryptocurrency, karena bank kustodian terbesar di dunia memperdalam fokusnya pada aset digital.

Fireblocks menyatakan pada Kamis (18/3/2021) bahwa investasi BNY Mellon adalah bagian dari putaran pendanaan $ 133 juta yang juga melihat partisipasi dari hedge fund Coatue Management, perusahaan investasi Ribbit Capital, perusahaan ekuitas pertumbuhan Stripes dan SVB Capital.

Putaran terakhir menilai Fireblocks mendekati $ 1 miliar, menurut seseorang yang mengetahui masalah tersebut.

BACA JUGA:

Investor yang ada termasuk Paradigm, Galaxy Digital, dan Swisscom Ventures juga berpartisipasi dalam putaran tersebut.

Suntikan uang tunai oleh BNY Mellon setelah bulan lalu bank itu bergabung secar terburu-buru dengan perusahaan layanan keuangan papan atas untuk bertaruh pada mata uang digital seperti bitcoin, mengatakan telah membentuk unit baru untuk membantu klien memegang, mentransfer, dan mengeluarkan aset digital.

Perusahaan jasa keuangan lainnya, termasuk BlackRock Inc dan Mastercard, juga baru-baru ini mendukung mata uang digital tertentu.

Morgan Stanley pada hari Rabu menjadi bank besar AS pertama yang menawarkan akses ke dana bitcoin kepada kliennya.

Fireblocks hadir di Eropa, Asia, dan Amerika Utara, dengan pelanggan termasuk bank, neobanks, bursa, hedge fund, dan pembuat pasar.

Perusahaan tersebut telah mengumpulkan dana $ 179 juta sampai saat ini.

Fred Ehrsam, salah satu pendiri pertukaran cryptocurrency Coinbase, adalah salah satu anggota dewan Fireblocks.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Reuters via Times of Israel 

Cryptocurrency, Bank of New York Mellon Corp, Fireblocks, Platform Cryptocurrency, Bank Kustodian, Aset Digital, BNY Mellon, Hedge Fund Coatue Management, Ribbit Capital, Stripes, SVB Capital, Uang Digital   

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.