Tanda-tanda Baik bagi Industri Pariwisata, Dua Kapal Pesiar Jerman Sandar di Pelabuhan Baru Dubai

Kedua kapal yang dioperasikan oleh jalur pelayaran Jerman Aida Cruises itu tiba di terminal yang terletak di Pelabuhan Dubai. Terminal baru ini memiliki luas lebih dari 120.000 meter persegi

Perusahaan kapal pesiar Jerman akan menawarkan perjalanan tujuh hari dari Dubai antara akhir November tahun ini hingga pertengahan April 2022. (Foto: Istimewa via Arab News)
Perusahaan kapal pesiar Jerman akan menawarkan perjalanan tujuh hari dari Dubai antara akhir November tahun ini hingga pertengahan April 2022. (Foto: Istimewa via Arab News)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

DUBAI, SURYAKEPRI.COM –¬† Tanda-tanda baik bagi industri pariwisata global. Dua kapal pesiar Jerman menjadi yang pertama berlabuh di Terminal Kapal Pesiar Dubai yang baru dibuka pekan lalu. Aktivitas pariwisata perlahan kembali di tengah pandemi Covid-19.

Kedua kapal, yang dioperasikan oleh jalur pelayaran Jerman Aida Cruises, tiba di terminal yang terletak di Pelabuhan Dubai, antara pulau Bluewaters dan Palm Jumeirah.

Terminal baru ini memiliki luas lebih dari 120.000 meter persegi dan terletak di dekat “pemandangan populer, pantai indah, dan Burj Al Arab,” kata perusahaan itu dalam rilisnya.

Aida Cruises menambahkan, Pelabuhan Dubai juga mendapat keuntungan dari kedekatannya dengan dua bandara internasional di Dubai.

BACA JUGA:

Perusahaan pelayaran akan menawarkan perjalanan tujuh hari dari Dubai antara akhir November tahun ini hingga pertengahan April 2022.

Pelabuhan baru ini merupakan bagian dari upaya Dubai untuk menjadi pusat wisata bahari utama di wilayah tersebut.

UEA telah menjadi salah satu tujuan yang paling sering dikunjungi kapal pesiar Aida, khususnya bagi wisatawan Jerman di musim dingin, sejak tahun 2006.

Pada 2018, Carnival Corporation, yang memiliki Aida Cruises, menandatangani kesepakatan dengan Shamal Holding yang berbasis di Dubai untuk membangun terminal.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Arab News

Pelabuhan Baru Dubai, Carnival Corporation, Aida Cruises, Kapal Pesiar, Industri Pariwisata, Uni Emirat Arab, Surya Kepri, Bisnis 

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.