Wednesday, April 17, 2024
HomeBatamKemudahan Jangkauan Layanan bright PLN Batam dalam Satu Genggaman

Kemudahan Jangkauan Layanan bright PLN Batam dalam Satu Genggaman

Editor: Yeni

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Sebagai perusahaan penyedia energi listrik utama di wilayah Batam, bright PLN Batam terus melakukan inovasi guna meningkatkan layanan bagi pelanggannya. Salah satu inovasi yang baru-baru ini dilakukan adalah Pelayanan Virtual bright PLN Batam.

Executive Vice President Commercial bright PLN Batam, Fransis Al Zauhari menyampaikan, melalui Pelayanan Virtual bright PLN Batam ingin memberikan kemudahan layanan dan pengalaman yang baik untuk pelanggan.

“Kami menyadari bahwa kepuasan konsumen merupakan kunci dari keberhasilan perusahaan, sehingga pelayanan terbaru ini menghadirkan terobosan dan sarana kemudahan yang diberikan kepada pelanggan. Dengan penggunaan Layanan Virtual, pelanggan tidak perlu datang ke kantor pelayanan bright PLN Batam untuk menerima layanan seperti; pengajuan pasang baru, perubahan daya, perubahan nama serta keluhan dan pengaduan lainnya,” beber Fransis (23/03).

BACA JUGA: 

“Kini pelanggan dapat mengakses pelayanan bright PLN Batam melalui satu genggaman, cukup menggunakan gadget atau smartphone, laptop maupun personal computer lalu membuka website bright PLN Batam, layanan listrik sudah dapat dinikmati dari mana saja,” tambahnya lagi.

Dirinya menambahkan digitalisasi merupakan sebuah keniscayaan, konsumen di Batam sudah hampir semuanya sadar akan internet, sehingga ini merupakan hal yang dapat digunakan untuk meningkatkan produktivitas, di satu sisi meningkatkan pelayanan kepada konsumen dan disisi lain mengelaborasi hak-hak konsumen serta meminimalisir human error.

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER